Senin, 23 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Bisnis

RJ Lino : Pak Rizal ?Jangan Selalu Lihat Spion

| editor : 

JawaPos.com – Sindiran halus Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli yang dialamatkan kepada Dirut PT Pelindo II RJ Lino tidak membuat Lino diam. Sebaliknya sang dirut balas menyindir Rizal Ramli.

Dia menepis anggapan iklan yang dipasang di dua media massa nasional sebagai bentuk pembangkangan terhadap Menko Rizal Ramli. Apa yang dia lakukan, semata-mata untuk menarik investor luar bahwa Indonesia akan memiliki pelabuhan hebat. 

"Perusahaan itu ada biaya marketnya, investor perlu tahu. Apalagi proyek itu sangat istimewa. Kalau gak tahu, gimana mau invest," ujarnya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

Oleh karena itu Lino mengaku bingung atas pernyataan Rizal. "Makanya saya bingung Pak Rizal bilang begitu, itu nyantolnya di mana?" heran dia. 

Lino juga membantah bahwa iklan Pelindo II merupakan suatu pemborosan. Kata dia, sebuah iklan itu diperlukan agar ada reputasi yang baik untuk menarik para investor. Apalagi dalam iklan tersebut, mendapat statement positif dari kamar dagang dan industri (kadin). 

"Gak ada tujuan untuk itu (pemborosan), kita ini harus reputasi dulu ya, Kadin statementnya positif kok," seru Lino. 

Menurut dia, Rizal Ramli harus berpandangan positif terhadap apa yang sedang dikerjakan dirinya. "Menurut saya Pak Rizal lihatnya kaca spion terus, akhirnya nabrak-nabrak terus kan. Saya selalu katakan kalau lihat kaca spion kan gak boleh. Itu seperti lihat ke belakang. Jadi, lihatlah ke depan," pungkasnya. (dna/jpg)

 

Sponsored Content

loading...
 TOP