Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
Hukum & Kriminal

Pertama Kali Buwas ke DPR dengan Status Kepala BNN

| editor : 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso. (Foto: dokumen JPNN.Com)

JawaPos.Com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso bertandang ke kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9) siang. Kedatangannya adalah untuk memenuhi undangan rapat dengar pendapat (RDP) di Komisi III DPR.

 

Bagi petinggi Polri yang lebih beken disapa dengan nama Buwas itu, RDP itu merupakan yang pertama baginya sebagai kepala BNN.  "Hari ini ada RDP awal saya pertama kali di Badan Narkotika Nasional," ujarnya sebelum RDP dimulai.

Namun, mantan Kabareskrim Polri itu tidak menjelaskan secara rinci mengenai hal  yang akan dibahas dalam RDP itu. "Saya belum tahu," katanya.

Apakah Buwas akan memanfaatkan RDP itu untuk memperkenalkan diri dengan jabatan barunya?  "Ya, maybe (mungkin, red)," ucapnya.

Sedangkan anggota Komisi III DPR Didik Mukrianto mengatakan, RDP itu untuk  membahas anggaran BNN. Hanya saja, politikus Partai Demokrat itu belum tahu program-program yang diusung BNN untuk tahun depan.

"Nanti tunggu dulu. Kan belum tahu juga mereka ajukan anggaran berapa. Nanti mereka akan memaparkan berapa besar pagu anggarannya," ujarnya.(rka/JPG)

Sponsored Content

loading...
 TOP