Kamis, 21 Sep 2017
JawaPos.com Icon
JPG Today

Lagi Bugil di Kamar Sama Selingkuhan, Perempuan Berhijab Ini Dipergoki Suami

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (JPNN/JawaPos.com)

SEORANG perempuan berhijab, HI sama sekali tak menyangka jika perbuatan serongnya bisa ketahuan suami. Apalagi sampai tertangkap basah sedang begituan. Namun, hal itulah yang terjadi, Sabtu (5/9). Ketika sedang asyik indehoi di dalam sebuah kamar bersama kekasih gelapnya, tiba-tiba suaminya datang memergoki.

Maka HI pun tak berkutik. Agaknya, tak ada suatu alasan pun yang bisa menutupi perbuatannya itu. Soalnya, saat dipergoki, HI sedang berintim ria dengan selingkuhannya, Er, dalam sebuah kamar indekos di Kompleks BTP, Makassar sekira pukul 03.00 Wita. Keduanya sedang tanpa busana.

Hanya selembar selimut yang menutupi tubuh mereka. Tak hanya itu, seperti Teletubbies, mereka juga tengah berpelukan mesra di atas tempat tidur. Dari informasi yang diperoleh Fajar (Grup Jawa Pos), suaminya AK, sebetulnya sudah lama curiga akan gerak-gerik sang istri.

Apalagi, istrinya itu sudah menghilang sejak dua hari lalu. Sebelum memergoki, AK mengaku mendapat informasi dari seseorang mengenai lokasi keberadaan istrinya. "Saya dapat info dari rekan saya," ujarnya. AK lalu melaporkan masalah ini ke Polrestabes Makassar atas kasus perzinaan.

Di depan penyidik, HI mengaku jika ia memang sedang pacaran dengan Er. Menurutnya, semua itu dilakukan karena ia sudah tak tahan akan perlakuan suami.  HI merasa  selama ini terus dikekang. Setiap aktivitasnya selalu dibatasi oleh AK.

"Saya juga tidak mau. Tetapi, saya sudah tidak bisa karena terus dikekang," tuturnya kepada penyidik. Kedua pasangan itu terus menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polrestabes Makassar.

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo menegaskan, penyidik masih memerlukan waktu untuk membuktikan jika keduanya memang telah melakukan perbuatan tersebut. "Kita masih periksa. Apakah sudah ada hubungan langsung atau tidak. Apalagi laporan suaminya adalah perzinaan," jelasnya.(zaq/jpg)

Sponsored Content

loading...
 TOP