Sabtu, 25 Nov 2017
radartulungagung
icon featured
Tulungagung
perguruan Silat

Pengangkatan Murid Dalam dan Penyerahan Ahli Waris

Senin, 02 Oct 2017 08:00 | editor : Whendy Gigih Perkasa

DIPERCAYA: Agus Suyudi (baju kuning) foto bersama Bambang Setadji (duduk) saat acara pengangkatan murid dalam dan penyerahan ahli waris

DIPERCAYA: Agus Suyudi (baju kuning) foto bersama Bambang Setadji (duduk) saat acara pengangkatan murid dalam dan penyerahan ahli waris (agus for RATU)

Pengangkatan murid dalam dan penyerahan ahli waris perguruan Cakra berlangsung sakral, pada Jumat (29/9). Acara digelar di Resto Kusuma Raja, Desa Kacangan, Kecamatan Ngunut. Dalam kegiatan itu, Agus Suyudi diangkat langsung oleh Bambang Setiadji (Thian Jiong Jien).

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 itu juga dihadiri sekitar 50 tamu undangan, yakni dari berbagai perguruan silat, murid lama, serta keluarga dari Bambang Setiadji. “Cakra murni dilahirkan dari beberapa seni bela diri. Dulu bernama Siauw Liem Wushu Thuan,” ungkap Agus Suyudi.

Pria berusia 45 tahun itu menyatakan, Cakra memiliki berbagai jurus dahsyat, penghancur yang dahsyat. Selain itu, ada juga jurus Welas Asih. Visi dan misi Cakra, salah satunya agar tubuh sehat dan kuat. “Bela diri itu untuk iman dan kepandaian,” katanya.

Untuk kedepannya, segera dibentuk kepengurusan yang mengutamakan orang-orang yang mampu dan berjuang tanpa pamrih.     

(rt/whe/whe/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia