Jumat, 24 Nov 2017
radartulungagung
icon featured
Trenggalek

Beli Rumah di Green Hills Regency , Uang Muka Cukup Rp 2 Juta

Selasa, 15 Aug 2017 08:18 | editor : Andrian Sunaryo

BAHAGIA : Slamet dan istri menerima TV LED yang diserahkan oleh Herman Widiyanto dan istri.

BAHAGIA : Slamet dan istri menerima TV LED yang diserahkan oleh Herman Widiyanto dan istri. (TITIN/RADAR TRENGGALEK)

TRENGGALEK – Ingin membeli rumah melalui KPR, saat inilah kesempatannya. Ini karena pada tahun ini diberikan subsidi bunga dari pemerintah. Bahkan saking besarnya subsidi yang dikucurkan, user cukup membayarkan uang muka Rp 2 juta saja, dengan bunga KPR hanya 5 persen per tahun. Salah satu hunian yang layak dilirik adalah Green Hills Regency Trenggalek, hunian asri di pinggir kota Trenggalek dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Launching perumahan di Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, ini berlangsung  Minggu (13/8) kemarin. Dimeriahkan lomba mewarna dan senam, 15 pembeli pertama pun membawa pulang hadiah langsung yang disediakan PT. Adikarya Tunggal berupa 5 TV LED, 5 Kulkas, 5 Mesin Cuci. “Ini kesempatan yang bagus untuk saya mempunyai rumah, tidak perlu ditunda lagi,” kata Slamet, salah satu pembeli yang memilih hadiah televisi.

Pada kesempatan kemarin hadir juga Pimpinan Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Kediri Andy Yusmanto. Disampaikan Andy, Green Hills Regency menjadi bagian dari program sejuta rumah Presiden Jokowi. “Kami dari bank pendukung siap meberikan kemudahan. Di tahun ini BTN juga akan membuka kantor cabang di Trenggalek, untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat Trenggalek,” kata Andy.

Andy Yusmanto

Andy Yusmanto (TITIN/RADAR TRENGGALEK)

Direktur PT. Adikarya Tunggal Herman Widiyanto menyampaikan terima kasih atas antusias warga Trenggalek yang datang dalam launching kemarin. Untuk selanjutnya informasi dan pembelian Green Hills Regency bisa di kantor Green Hills di Jalan Raya Jarakan – Karangan. “Silahkan dimanfaatkan kesempatan tahun ini untuk mendapatkan fasilitas subsidi dari pemerintah. Untuk uang muka cukup dua juta saja. Ada 171 unit yang kami tawarkan,” ucap Herman.

Di Green Hills ada dua tipe yang ditawarkan yaitu 30/60 dengan harga Rp 116 juta dan 36/63 dengan harga Rp 123 juta. Bagi pembeli masyaraat umum, mendapatkan bantuan uang muka senilai Rp 4 juta dan subsidi bunga, sehingga bunga KPR hanya 5 persen per tahun. Sedangkan bagi pembeli PNS mendapatkan bantuan antara lain uang muka dari pemerintah Rp 4 juta, uang muka BAPERTARUM PNS Rp 4 juta, pencairan tabungan perumahan dari BAPERTARUM Rp 1,2 – Rp 1,8 juta tergantung golongan, juga mendapatkan subsidi bunga sehingga KPR bunga hanya 5 persen per tahun .(tin)

(rt/dre/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia