Rabu, 18 Oct 2017
radartulungagung
icon-featured
Tulungagung

Api Di Pertokoan Pasar Wage Terus Berkobar

Kamis, 10 Aug 2017 12:24 | editor : Didin Cahya FS

MEREMBET : Pertokoan yang terbakar di Pasar Wage, Kelurahan Kenayan, Kecamatan Tulungagung.

MEREMBET : Pertokoan yang terbakar di Pasar Wage, Kelurahan Kenayan, Kecamatan Tulungagung. (WHENDY GIGIH PERKASA/RATU)

TULUNGAGUNG- Kebakaran di pertokoan Pasar Wage, Jalan WR Supratman. Hingga pukul 11.30, api belum bisa dijinakkan petugas pemadam. Bahkan sumber api yang berasal dari toko Aneka Ria tersebut, terus merembet.

Dari pantauan di lokasi, setidaknya ada lima blok di sekitar toko tersebut turut terbakar. Api terus menjalar dan kepulan asap semakin pekat.

Mobil pemadam kebakaran pun ditambah dari  Kediri, untuk membantu proses pemadaman.

Sejumlah ruas jalan ditutup polisi, guna mengahalau warga yang ingin melihat, dan berdampak menghambat akses jalan mobil pemadam.

" Ini perlu kita evaluasi terkait sarana mobil pemadam. Di Tulungagung perlu penambahan, agar peristiwa serupa bisa segera teratasi, " ungkap Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, saat mengunjungi lokasi.

Di tempat sama Kapolres Tulungagung AKBP Fery Djong mengaku, polisi kini sedang fokus mengamankan lokasi dari warga yang ingin melihat." Tak menutup kemungkinan juga ada pihak yang  ingin memanfaatkan kebakaran ini dengan penjarahan, maka polisi terus berjaga, "pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, toko Aneka Ria di Jalan WR Supratman terbakar sekitar pukul 08.30. Diduga kebakaran karena korsleting listrik. Api cepat membesar karena toko berisi dagangan seperti parfum dan barang mudah tebakar lainnya.

(rt/whe/did/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia