Selasa, 24 Oct 2017
radartulungagung
icon featured
Trenggalek

Launching Green Hills Regency

Selasa, 08 Aug 2017 08:39 | editor : Andrian Sunaryo

DILENGKAPI BERBAGAI FASILITAS : Model rumah Green Hills Regency Trenggalek

DILENGKAPI BERBAGAI FASILITAS : Model rumah Green Hills Regency Trenggalek

TRENGGALEK – Green Hills Regency Trenggalek terus mengembangkan hunian yang asri dan nyaman di sisi Kota Trenggalek. Sukses dengan pembangunan tahap I, Minggu 13 Agustus 2017 nanti  akan dilaunching untuk pembangunan tahap II. Launching akan disemarakkan dengan hadiah langsung berupa TV LCD 32’, kulkas, mesin cuci, masing-masing 5 unit bagi 15 orang pembeli pertama. Acara juga akan dimeriahkan dengan lomba senam serta lomba mewarna bagi siswa TK.

Direktur PT. Adikarya Tunggal Herman Widiyanto, selaku pengembang menjelaskan Green Hills Regency Trenggalek yang berada di Desa benar – benar menawarkan keasrian. Selain lokasi yang dekat dengan kota, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung hunian terasa begitu nyaman. “Pintu masuk sudah kami tambah di sisi selatan, ada dua pintu masuk baru. Jalan menuju perumahan juga sudah bagus,” kata Herman.

Pembelian melalui KPR subsidi yang didukung oleh BTN (Bank Tabungan Negara) yang rencananya segera buka cabang pembantu di Trenggalek. Disampaikan juga oleh Herman bahwa pembelian KPR ini mendapatkan subsidi dari  pemerintah. Bagi pembeli masyaraat umum, mendapatkan bantuan uang muka seilai Rp 4 juta dan subsidi bunga, sehingga bunga KPR hanya 5% per tahun. Sedangkan bagi pembeli PNS mendapatkan bantuan antara lain uang muka dari pemerintah Rp 4 juta, uang muka BAPERTARUM PNS Rp 4 juta, pencairan tabungan perumahan dari BAPERTARUM Rp 1,2 – Rp 1,8 juta tergantung golongan, juga mendapatkan subsidi bunga sehingga KPR bunga hanya 5% per tahun.

Ada dua tipe yang ditawarkan yaitu 30/60 dengan harga Rp 116 juta dan 36/63 dengan harga Rp 123 juta. Nah,bagi Anda yang berminat untuk membeli atau tertarik dan ingin tahu lebih detail tentang Green Hills Regency, datang ke Gedung Serbaguna Kelutan. Nikmati hadiah langsung bagi 15 pembeli pertama, dan nikmati kemeriahan acara senam dan mewarna dengan aneka hadiah dan doorprize.

Untuk lomba senam, ada katagori senam bersama, senam dangdut dan senam low impact, masing-masing katagori dipilih juara I, II, III dengan hadiah uang tunai plus voucher plus suvenir, serta puluhan doorprize cantik. Sedangkan untuk adik-adik taman kanak-kanak adiGRIYA PROPERTY mengundang dan gratis untuk mengikuti lomba mewarna dengan hadiah yang meriah dan banyak sekali, seperti sepeda mini, tas sekolah, pensil warna dan lainya. Setiap yang datang kami berikan gratis bingkisan yang menarik.Buruan daftar untuk lomba senam: Anik Mawar (081 330 743 169) dan lomba mewarna: Fauza (081 217 745 691) peserta terbatas dan ditutup sewaktu peserta mencukupi.  (tin)

                                                                                                                       

(rt/dre/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia