Senin, 23 Oct 2017
radartulungagung
icon featured
RaTu Event

Road Show Perdana RFF

Banyak Siswa Langsung Daftar

Selasa, 18 Jul 2017 07:01 | editor : Andrian Sunaryo

LANCAR : Staf event Jawa Pos Radar Tulungagung, Retta Wulansari sedang memberikan arahan pada road show di SMAN 1 Boyolangu, kemarin

LANCAR : Staf event Jawa Pos Radar Tulungagung, Retta Wulansari sedang memberikan arahan pada road show di SMAN 1 Boyolangu, kemarin (Jessica Ajeng/Ratu.)

Acara road show perdana RaTu Film Festival (RFF) 2K17 di SMAN 1 Boyolangu, kemarin (17/7) begitu besar antusias siswa. Selain beragam pertanyaan dilontarkan kepada panitia event yang digelar Jawa Pos Radar Tulungagung bersama Yamaha dan Hotel Istana. Para siswa pun tak ingin kesempatan terbuang percuma dengan langsung mendaftarkan diri sebagai peserta ajang bergengsi ini.          

Koordinator Kakak Gugus SMAN 1 Boyolangu Muhammad Fikri Fathoni mengatakan, event RFF memang ditunggu-tunggu. Sebab salah satu wadah mengembangkan bakat pelajar di dunia film dokumenter.

Di mana event tersebut juga dianggap sebagai pengasah bakat, sarana meningkatkan prestasi taraf nasional hingga internasional. “ Sangat ditunggu-tunggu. Terlebih kami (siswa SMAN 1 Boyolangu) sering mengikuti lomba serupa,” katanya.

Dalam road show yang diikuti siswa kelas XI dan XII memberikan informasi yang terkait aturan main lomba. Maka ketika mendaftar sudah memiliki konsep yang matang dan mampu menunjukkan karya film terbaik. “ Kami berusaha menunjukkan bakat dan kreativitas dan meraih juaranya. Mengingat banyak prestasi yang sering kami raih,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Event Jawa Pos Radar Tulungagung Aris Harianto menyatakan,  RFF adalah salah satu kegiatan Jawa Pos Radar Tulungagung untuk pelajar di bidang perfilman, yang bertujuan mewadahi bakat dan kreativitasnya.

Maka siapapun yang memiliki bakat bisa daftar segera. Dengan tema yang ditentukan yaitu Kemerdekaan. “ Ini merupakan kegiatan baru yang khusus untuk pelajar. Perlu diketahui sebelumnya kami sudah mencoba di lomba majalah dinding, basket sekarang kami ingin merangkul sineas muda yang pastinya memiliki bakat terbaik,” jelasnya. (lil/din) 

(rt/lai/dre/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia