Rabu, 20 Sep 2017
radartulungagung
Politik

Ketua PWI Pusat Ramaikan Bursa Bacabup Tulungagung

Senin, 17 Jul 2017 21:35 | editor : Didin Cahya FS

TULUNGAGUNG

Bursa bakal calon bupati (bacabup)  pada Pilkada Tulungagung pada 2018, sudah ramai. Termasuk Ketua PWI Pusat Margiono yang diwakili adik kandungnya Budi Plandang Sujarwo, kemarin (17/9) mengambil formulir pendaftaran  di DPC Partai Hanura.

DPC Partai Hanura merupakan salah satu partai yang sudah membuka pendaftaran bacabup selain PDIP yang sudah diminati pasangan incumbent Syahri Mulyo dan Maryoto Birowo.

Hingga kini sudah ada lima orang yang mengambil formulir di partai yang berlambang empat persegi panjang dengan warna putih merah putih mendaftar itu. Selain Margiono, Ketua PWI Pusat, ada Suparlan, Ketua Umum Paguyuban Warga Tulungagung di Balikpapan, Kalimantan Timur; Fuad Ashari, pengurus Partai Demokrat; Alfa Isnaeni, Satkornas Banser; dan Sutrisno, kader Partai Hanura. “Saat ini sudah ada lima orang yang mengambil formulir di partai kami,” kata Ketua DPC Partai Hanura Imam Kambali.

Menurut dia, kelima orang tersebut mengambil formulir tidak bersamaan. Bahkan untuk Margiono baru dilakukan hari ini (kemarin) dan diwakili Budi Plandang Sujarwo. Dan para pengambil formulir berkewajiban untuk mengambalikan seminggu setelah penutupan. “ Paling lambat seminggu setelah 31 Juli, formulir harus dikembalikan ke DPC,” jelasnya.

(rt/rak/did/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia