Jumat, 19 Jan 2018
radartulungagung
Bisnis

Cewek Terkaya di Instagram

Minggu, 24 Apr 2016 20:52

Cewek Terkaya di Instagram

Julia Stakhiva (Instagram)

Julia Stakhiva bukanlah seorang artis. Tapi ketenarannya sudah menyamai selebriti. 

Lewat akun media sosial Instagram, ia dijuluki sebagai Anak dan Sosialita Terkaya. Padahal, dia hanyalah ma­hasiswi asal Ukraina berusia 23 ta­hun yang kini menetap di Kenings­ton London. 

Julukan anak terkaya itu didapat lewat postingan foto dan caption. Stakhiva mengaku telah menghabiskan Rp 3,8 miliar untuk berbelanja baju dari desainer ternama, perawatan kecantikan di Moscow dan mendapatkan produk Louis Vuitton pertamanya di umur 9 tahun. 

Stakhiva pun sudah melakukan operasi kecantikan sejak umur 18 tahun dan memiliki seorang asisten untuk mengawasinya agar tidak mabuk-mabukan.

Selain itu, dia juga memiliki pakaian seharga Rp 28,4 miliar dan semua itu didanai sepenuhnya kedua orangtuanya. 

Orangtua Stakhiva memiliki be­berapa perusahaan sukses di Ukrai­na, kebanyakan bergerak di bidang makanan. Keduanya tidak keberatan dengan gaya hidup Stakhiva yang benar-benar mewah. 

Setiap tahun, dia bisa menghabis­kan Rp 567 juta untuk berbagai per­awatan, seperti injeksi bibir, facial filler, operasi pipi, make-up semi permanen, pemutihan gigi dan pe­manjangan bulu mata. 

Stakhiva telah menghabiskan Rp 3,4 miliar untuk kecantikan dan bahkan akan menjalankan operasi payudara senilai Rp 378 juta pada September tahun ini. 

"Semua orang bisa menjadi kaya, namun tidak semua orang bisa men­jadi cantik. Di lingkunganku, orang-orang iri terhadap penampilan bukan tas maupun sepatu. Itulah mengapa terlihat cantik dan memiliki rambut yang bagus merupakan hal yang penting bagiku," beber Stakhiva. 

Alaia dan Balmain merupakan dua desainer favorit Stakhiva. Da­lam setiap penampilannya, dia akan mengenakan satu set pakaian dan aksesoris dari satu desainer saja. Dia memiliki 100 tas tangan yang masing-masing bernilai sekitar Rp 76 juta dan 60 pasang sepatu. (rmol/jpg)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia