Jumat, 19 Jan 2018
radartulungagung
Bisnis

Kartika Putri Labrak Penabrak, Eh…Ternyata Anak Bekas Menteri

Sabtu, 23 Apr 2016 23:37

Kartika Putri Labrak Penabrak, Eh…Ternyata Anak Bekas Menteri

Kartika Putri (Indopos/JawaPos.com)

AKTRIS yang juga host beberapa acara di televisi, Kartika Putri, lagi dapat musibah. Kamis (21/4) sore, mobil Toyota Vellfire warna putih yang dinaiki Kartika ditabrak seorang remaja di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, ternyata penabrak mobil pemain film Tali Pocong Perawan itu adalah putra mantan menteri BUMN Soegiharto.

Beruntung pada saat kejadian, Kartika Putri tidak sedang berada di dalam mobil. Kala itu, mobilnya tengah dibawa sendirian oleh sang sopir. 

Namun melihat bagian belakang mobilnya penyok, bintang film Nenek Gayung itu nekat menghampiri dan melabrak rumah pelaku penabrakan untuk meminta pertanggungjawaban.

Awak media yang tengah berada di rumah mantan menteri di era Presiden SBY itu lalu merekam pernyataan Kartika Putri.

Tak hanya sang presenter, anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto, juga menjadi korban Namun, keduanya sepakat untuk tak mempermasalahkan kerusakan mobil masing-masing karena keluarga sang penabrak bersedia memberi ganti rugi.

“Sebenarnya, itu (yang menabrak) lagi ribut sama kakaknya, terus mobilnya kebalik dan menimpa mobil saya. Tapi, saya tidak terima mobil saya jadi korban ugal-ugalan seperti itu,” kata Kartika saat dihubungi wartawan, Jumat (22/4).

Menurut bintang sitkom Perbukers itu, dirinya tidak mempermasalahkan kerusakan mobilnya. Tapi, yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak.

“Saya ingin memastikan kalau si penabrak sudah diamankan polisi,” katanya.

Kejadian ini bermula saat salah satu anak Seogiharto, yakni Stephen Conquer, 26, tengah meminjam mobil milik adiknya yakni sedan Mercedes Benz Sport untuk foto pre-wedding.

Namun begitu mendapati mobilnya lecet usai dipinjam, Andrew, 16, sang adik langsung marah-marah kepada Stephen dan keduanya pun berkelahi meski sempat dilerai.

Stephen lalu meninggalkan rumah dan pergi makan bersama tunangannya naik mobil. Namun saat itulah, sang adik mulai kalap dengan membawa mobil ayahnya yang kini menjabat komisaris PT Pertamina untuk melabrak sang kakak.

Tak ayal, tak hanya mobil Chevrolet Captiva milik sang kakak yang rusak ditabrak sang adik. Dalam kejadian itu, dua pengendara motor dan empat mobil juga menjadi korban kemarahan Andrew termasuk mobil milik Kartika Putri yang kebetulan melaju di kawasan Senopati seusai pulang dari bengkel. (lpe/jay)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia