Rabu, 25 Apr 2018
radarsurabaya
icon featured
Gresik
Polsek Tambak

Tak Setuju Arak Pecandu Komix

Selasa, 17 Apr 2018 10:02 | editor : Aries Wahyudianto

AKP Budi Wiranto

AKP Budi Wiranto (Dok/Radar Gresik)

Kapolsek Tambak AKP Budi Wiranto tak sependapat dengan diaraknya anak-anak dusun Telok Kemur desa Kepuhteluk.  Alasannya butuh pembelajaran yang lebih mendidik pada remaja tersebut. Namun demikian, Budi tak bisa menghalangi langkah warga untuk memberikan efek jera.

Diaraknya sekelompok remaja karena diketahui mencuri tak bisa dipermasalahkan. Apalagi atas kesepakatan warga. Setidaknya memberikan shock therapy agar tidak melakukan perbuatannya dengan mengoplos obat batuk komix.

Menurutnya untuk mengatasi persoalan oplosan komix yang kian marak di Bawean, butuh kerjasama seluruh pihak, khususnya tokoh masyarakat. Kerjasama dalam meningkatkan keamanannya dan ketertiban di kampung akan mempersempit ruang gerak.

Lebih lanjut AKP Budi Wiranto berpesan agar warganya jangan segan untuk menghubungi kepolisian bila melihat adanya aksi mencurigakan seperti maraknya anak muda yang mengkonsumsi oplosan komix. Adapun langkah kedepan, Kapolsek menyatakan akan mencari solusi mengatasi persoalan maraknya komix di wilayahnya. (bst/rtn)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia