Kamis, 26 Apr 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ringsek, Ngotot Potong Arus, Toyota Yaris Ditabrak Honda CBR 250

Senin, 16 Apr 2018 20:24 | editor : Abdul Rozack

RINGSEK:Toyota Yaris dievakuasi oleh petugas dan kondisi sepeda motor CBR yang menabrak.

RINGSEK:Toyota Yaris dievakuasi oleh petugas dan kondisi sepeda motor CBR yang menabrak. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Ngotot memotong arus usai putar balik di depan Ruko Mega Galaxy, Sukolilo, Toyota Yaris langsung dihantam motor CBR 250 yang melaju dari arah Utara, Senin (16/4) pukul 09.43. 

Toyota Yaris yang dikemudikan Cindy Diah Ayuningtyas, 20, warga Rungkut Menanggal, itu langsung oleng membentur bahu jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut.

Kejadian bermula saat Cindy mengemudikan mobilnya melintasi Jalan Ir.Soekarno dari arah Selatan menuju Utara. Lalu saat di depan ruko Mega Galaxi ia mengambil jalur putar balik. "Mobil langsung memotong arus menuju Jalan Manyar Kerta Adi IV samping showroom Toyota," terang Agus Setyono, 35, sekuriti Mega Galaxi yang mengetahui kejadian tersebut.

Lalu, dari arah Utara melaju sepeda motor Honda CBR 250 yang dikendarai Vincentius Sava Riangga, 19, warga Waru, Sidoarjo dan membonceng Elisabeth 17, asal Madiun. 

Korban tak menyangka bila mobil Yaris akan memotong arus, akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan. CBR 250 Hitam yang dikendarainya langsung menghantam bodi sisi kiri Toyota Yaris tersebut.

Akibatnya, Yaris warna putih itu langsung oleng dan membentur bahu jalan yang ada di samping Showroom Toyota di Jalan Ir Soekarno tersebut. Selanjutnya motor dan mobil yang terlibat laka tersebut dibawa ke Polsek Sukolilo untuk proses lebih lanjut.(son/no)

(sb/son/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia