Jumat, 27 Apr 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Suka Mengurung Diri, Nenek yang Belum Punya Pasangan Ditemukan Tewas

Senin, 16 Apr 2018 18:28 | editor : Abdul Rozack

DIGOTONG: Petugas mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Soetomo.

DIGOTONG: Petugas mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Soetomo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Mira Dewi Setianingsih, 60, ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya Jalan Karang Menjangan III No.47, Mojo, Gubeng, Surabaya, Minggu (15/4) pukul 15.00. Nenek yang belum memiliki pasangan itu kerap menolak saat akan diperiksakan ke dokter oleh keluarganya.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Djoko Santoso SH menuturkan, kejadian bermula saat Tessa Wahyuni, 51, adik ipar korban memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. "Korban kesehariannya mengurung diri di dalam kamar" ujar Ipda Djoko.

Tak kunjung mendapat respons dari korban, Tessa mengajak tetangga untuk melihat kondisi korban. Betapa terkejutnya ketika mengetahui korban tewas berada di atas kasurnya. "Korban dalam kondisi sakit namun sering menolak saat diperiksakan ke dokter," imbuh Ipda Djoko

Kemudian, Tessa menghubungi polisi untuk memastikan keadaan korban. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Terkait riwayat sakit yang diderita korban, pihak keluarga tidak banyak mengerti karena korban tertutup dengan keluarga. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk visum lebih lanjut. (son/no)

(sb/son/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia