Senin, 23 Apr 2018
radarsurabaya
icon-featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Polisi Gagal Tangkap Empat Pemerkosa NH

Senin, 16 Apr 2018 18:24 | editor : Abdul Rozack

NH saat ditemukan warga

NH saat ditemukan warga (dok)

SURABAYA – Upaya pemburuan empat pemuda yang diduga kuat sebagai pemerkosa gadis yang ditemukan di Makam Karang Tembok, Rabu (10/4) masih terus dilakukan. Polisi sempat mendatangi rumah pelaku namun keempatnya tidak ada di rumahnya.

Setelah NH sadarkan diri usai mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Surabaya, polisi langsung memintai keterangan tentang peristiwa yang menimpa dirinya itu. Dari pengakuan korban, polisi berhasil mengantongi nama-nama empat pemuda yang diduga kuat pelaku pemerkosaan.

Berbekal informasi itu, polisi langsung melakukan perburuan ke rumah keempat terduga, namun polisi belum mendapatkan hasil. ”Polisi mendatangi alamat rumah Yusuf (salah satu nama terduga pelaku, Red )dan ketiga pelakunya lainnya  namun mereka sudah tidak ada di tempat,” terang Kanit Reskrim Polsek Semampir Iptu Junaidi, Minggu (15/4)

Pihaknya akan terus bergerak mengejar persembunyian Yusuf cs. Peristiwa perburuan ini tidak lepas dari ditemukanya NH dalam kondisi pingsan dan hanya tertutup tikar di Makam Karang Tembok pada Rabu (10/4) silam. Dan kini NH, terduga kuat korban pemerkosaan itu tengah menjalani pemulihan fisik maupun psikis di RS Bhayangkara Surabaya. Pihak keluarga dari Madiun juga sudah mendampingi korban di rumah sakit Jalan Ahmad Yani tersebut.(son/no)

(sb/son/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia