Jumat, 27 Apr 2018
radarsurabaya
icon featured
Gresik
Bandara Harun Thohir Dilengkapi WiFi

Beri Kenyamanan, Bantu Promosikan Bawean

Senin, 16 Apr 2018 13:49 | editor : Aries Wahyudianto

Warga sekitar turut merasakan manfaat WiFi gratis yang disediakan pengelola bandara.

Nebeng : Warga sekitar turut merasakan manfaat WiFi gratis yang disediakan pengelola bandara. (Dok/Radar Gresik)

Pengelola Bandara Harun Thohir terus membenahi fasilitas layanan publik. Terbaru, bandara ini menyediakan jaringan internet (WiFi) gratis.

 

ABDUL BASID

Wartawan Radar Gresik

 

SELAMA ini warga yang memanfaatkan bandara Harun Tohir belum melihat fasilitas penunjang untuk bersurfing di dunia maya. Kondisi itulah yang mendasari pengelola memasang WIFI.

"Tujuan utama memberikan kenyamanan kepada seluruh penumpang pesawat terbang,"kata Kepala Satuan Bandara Harun Thohir Pulau Bawean Jefriadi, kemarin.

WiFi gratis bisa diakses di area Bandara Harun Thohir. Hal ini akan sangat membantu, karena jaringan internet termasuk kebutuhan utama untuk berkomunikasi. "Bila ingin berkomunikasi via internet silahkan pakai WiFi gratis saja,"ujarnya.

Untuk menunjang kecepatan koneksi jaringan internet, pihak bandara menyediakan dua provider telekomunikasi. "Silahkan dipilih saja yang dianggap lebih cepat mengakses internet,"paparnya.

Lebih lanjut Jefriadi menyatakan dalam rangka persiapan Sail Indonesia to Bawean, pihak bandara sudah melakukan banyak persiapan. Diantaranya dengan membuat tulisan Welcome to Bawean. Perlu diketahui, Bandara Harun Thohir Bawean meraih prestasi sebagai nominasi 3 dalam Bandara Awards 2017 kategori penerbangan perintis. (*/rtn)

 

 

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia