Selasa, 24 Apr 2018
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Saat Hasrat Donwori Sudah Mencapai Ubun-ubun, Karin Malah Nyerah

Rabu, 21 Mar 2018 06:05 | editor : Abdul Rozack

Donwori galau sudah tak dapat nafkah bilogis

Donwori galau sudah tak dapat nafkah bilogis (Grafis: Fajar)

Menurut penelitian, hubungan seksual antara suami dan istri mampu meningkatkan keterikatan batin pasangan yang berdampak baik pada keharmonisan rumah tangga. Namun, dengan bertambahnya usia intensitas bercinta bisa menurun karena banyak faktor seperti kekuatan fisik dan kesibukan. Seperti yang terjadi pada Donwori, 45, yang gigit jari karena Karin, 44,  kerap menolak ajakannya untuk memadu kasih.

Ismaul Choiriyah - Wartawan Radar Surabaya

Donwori, laki-laki kelahiran Blauran, Surabaya, ini terpaksa meninggalkan sang istri karena sudah tak kuat lagi menahan nafsunya. Ia mengeluh karena sang istri yang seharusnya menjadi partner bercintanya sering tak kooperatif.

"Sering (Karin) nggak mau tak ajak begituan, ngenes (sedih/sengsara) aku," keluh Donwori saat ditemui Radar Surabaya di Kantin Pengadilan Agama Kelas 1 Surabaya.

Penolakan Karin atas ajakan Donwori tak hanya sekali atau dua kali saja. Karin bahkan hampir selalu bisa saja mencari-cari alasan untuk menolak."Yang lelah lah, sakit lah, nggak ingin lah, nggak kuat lah. Pokoknya, ada-ada saja alasannya," kata pria yang sehari-harinya berdagang ini. 

Berbeda dengan Karin, hasrat seksual Donwori malah semakin hari semakin membara. Namun, ia bimbang karena tak bisa menyalurkan hasratnya. Hal ini berdampak pada hubungan rumah tangganya dengan Karin yang kerap diwarnai perselisihan.

Karena tidak tersalurkan hasratnya, Donwori pun sering uring-uringan.  

Karena tak tahan lagi, Donwori sempat memberikan Karin obat yang mampu meningkatkan gairah seksualnya. Namun, nyatanya obat-obat itu tak bereaksi apapun. Sang istri tetap saja sering menolak dan meskipun mengiyakan ajakan Donwori, Karin tetap pasif dan lemas.

"Seperti sudah nggak ada gregetnya sama sekali. Sampai bingung saya menjelaskannya," ujarnya.

Donwori yang putus asa akhirnya meminta izin kepada sang istri untuk menikah lagi, namun hal itu ditentang mentah-mentah oleh Karin. Bahkan, Karin sempat kabur dari rumah karena permintaan Donwori ini.

"Mau bagaimana lagi. Aku mau "jajan" ya takut dosa. Mending nikah lagi. Eh..tapi dianya malah kabur ke orang tuanya," keluhnya. 

Karena tak menemukan titik temu antara keduanya, Donwori akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Karin. Baginya, sang istri sudah tak bisa melayaninya dengan baik apalagi urusan ranjang.

"Jangan salah ya.., bagi pasutri hubungan (suami istri) seperti itu perlu. Bisa kacau kalau tidak begituan," kata lelaki brewokan ini. (*/hen) 

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia