Selasa, 20 Feb 2018
radarsurabaya
icon featured
Features Surabaya

Viral di Komunitas Ojek Online Surabaya, Driver Dapat Orderan Artis

Rabu, 14 Feb 2018 20:21 | editor : Abdul Rozack

BANGGA: Ilham Dwi Cahya driver ojek online di Surabaya swa foto bersama artis Pevita Pearce di depan halaman Hotel JW Marriott Surabaya, Minggu (4/2).

BANGGA: Ilham Dwi Cahya driver ojek online di Surabaya swa foto bersama artis Pevita Pearce di depan halaman Hotel JW Marriott Surabaya, Minggu (4/2). (GINANJAR ELIAS SAPUTRA/RADAR SURABAYA)

Surabaya – Siapa sangka driver ojek online mendapat orderan pengiriman barang yang ternyata pemesannya seorang artis Pevita Pearce. Aksi itu sempat viral di media sosial akhir-akhir ini, hingga menjadi trending topik di kalangan komunitas driver ojek online di Surabaya. 

Sang driver ojek tersebut adalah Ilham Dwi Cahya, 23. Dia menceritakan, pagi itu pukul 10.00 WIB berniat mangkal sejenak di depan Tunjungan Plaza Mall seketika itu ia mendapat satu pesanan. Setelah beberapa menit menunggu ia mendapat pesan layanan Go-Shop. Pada awalnya, saat mendapatkan orderan, prosedur yang dilakukan adalah menelpon customer dan menanyakan pesanan serta alamat tujuan pengiriman.

Setelah Ilham menelpon, ia segera bergegas ke dalam mall membeli  barang sesuai permintaan. Alamat pengiriman yang di tuju ternyata Hotel JW Marriot di Jalan Embong Malang. ”Jadi waktu itu saya antar pesanannya, 15 menit kemudian nunggu di lobby. Eh, ternyata pemesannya Pevita Pearce,” kata Ilham dengan ekspresi terkejut saat ditemui Radar Surabaya, Selasa (13/2).

Ia tidak menyangka softlens pesanan customer yang dikirimnya adalah milik artis Pevita Pearce. Setelah itu, Ilham menannyakan proses pembayaran pada asistennya, untuk memberikan fasilitas gratis ongkos kirim namun Pevita tetap membayarnya. ”Tadinya aku kasih bonus ongkos kirim saja cuma ongkos belanja saja, pikir saya gantinya bisa foto bareng saja. Eh malah saya di kasih bonus tips lebih,” kata Ilham.

Ilham juga sempat diwawancarai beberapa stasiun radio di Surabaya, hingga menjadi berita infotainment di televisi swasta. Keluarga dan rekan sesama driver ojek online pun sempat heboh ketika melihat fotonya tayang di televisi bersama Pevita Pearce. (gin/hen)

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia