Sabtu, 24 Feb 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Teler Pesta Miras di Moroseneng, Tepergok Polisi Patroli

Rabu, 14 Feb 2018 09:45 | editor : Abdul Rozack

TELER: Suwaji dan Sadi diperiksa oleh penyidik (kanan) di Mapolsek Benowo.

TELER: Suwaji dan Sadi diperiksa oleh penyidik (kanan) di Mapolsek Benowo. (MAHRUS/RADAR SURABAYA)

SURABAYA-Dua pria yang masih sahabat ini harus berurusan dengan polisi. Keduanya adalah Suwaji, 52, warga Perum Uka Gg XIII RT 8 RW 2, Sememi, Benowo dan Sadi, 47, warga Jalan Raya Kendung Kanoman RT 8 RW 03 kel Sememi Benowo. 

Informasinya kedua pria tersebut diamankan polisi Senin malam (12/2). Saat itu anggota kepolisian sektor Benowo sedang melakukan patroli cipta kondisi di kawasan Jalan Moroseneng. Tak berselang lama ketika melintas di salah satu rumah kosong, polisi menjumpai kedua pria telah duduk bersama. 

"Kedua pria kami amankan saat pesta miras," kata Kapolsek Benowo, Kompol Machmud, Selasa (13/2). 

Saat itu lanjut Machmud, keduanya dalam kondisi agak sedikit teler dengan duduk bersila. Tak hanya itu, satu botol miras juga berada di depan mereka beserta gelas. Karena takut membuat keresahan warga, keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Benowo. 

"Keduanya menurut kami amankan ke Polsek untuk dimintai keterangan. Selain itu keduanya kami kenal tindak pidana ringan," tegasnya. 

Saat diperiksa, keduanya mengaku nekat melakukan pesta miras karena untuk menghilangkan stress seusai sibuk kerja. Mereka membeli miras oplosan dengan cara patungan berdua. Lalu mereka minum bersama. Barang bukti yang berhasil disita terdapat satu botol miras oplosan dan satu buah gelas kecil. 

"Patroli ini kami lakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan antisipasi tindak kriminalitas lainnya," tandasnya.(rus/no)

(sb/rus/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia