Sabtu, 21 Apr 2018
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya
Choco and Green Tea Spa

Jaga Kelembapan Kulit Sekaligus Anti Penuaan Dini

Sabtu, 13 Jan 2018 11:30 | editor : Abdul Rozack

BAHAN ALAMI: Ilma Rodhini (kiri), menikmati perawatan spa coco and green tea dengan berendam air kombinasi bunga mawar, sedap malam, rose dan melati,

BAHAN ALAMI: Ilma Rodhini (kiri), menikmati perawatan spa coco and green tea dengan berendam air kombinasi bunga mawar, sedap malam, rose dan melati, di Hotel Mercure, Jumat (12/1). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Perawatan kecantikan, khususnya kulit menjadi kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari kaum hawa. Terutama bagi wanita yang mempunyai aktivitas tinggi atau wanita karir. Selain untuk menunjang penampilan, perawatan juga berguna bagi kesehatan dan anti penuaan. 

Salah satu perawatan yang kini sedang ngetrend adalah Choco and Green Tea Spa. Bahan-bahan yang digunakan dalam terapi ini mengandung vitamin A dan E yang berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan serta menjaga kelembaban kulit, serta bisa membantu mencegah penuaan dini. 

“Bedasarkan penelitian, kandungan zat pada cokelat ternyata juga dapat membangkitkan emosi dan energi yang positif sehingga bisa membangun mood baik,” terang Marketing Communication Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Maya Puspita di Vous Spa, Jumat (12/1). 

Sedangkan manfaat green tea atau teh hijau sebagian besar mempunyai khasiat yang sama dengan cokelat dan saling melengkapi. Manfaatnya bisa membantu memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah dalam tubuh, serta membantu menyamarkan noda bekas luka di kulit.

“Selain itu tentunya green tea juga memiliki kandungan asam amino yang bermanfaat untuk menghilangkan stres dan menambah konsentrasi,” imbuh Maya.

Koordinator Vous Spa Choliq menambahkan, bahan-bahan tersebut diramu untuk membantu para wanita melepas lelah dan merasa segar kembali. “Terlebih usai bekerja seharian. Badan akan terasa segar kembali dan punya me time,” tutur Choliq. 

Perawatan ini memerlukan waktu 60 menit untuk pemijatan tradisional dan dilanjutkan dengan body scrub dengan choco & green tea selama kurang lebih 30 menit. Dan diakhiri dengan berendam selama kurang lebih 15 menit. (ang/nur)

(sb/ang/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia