Sabtu, 20 Jan 2018
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Dengar ada WIL, Istri yang Masih Cinta Ini Kepruk Suami Pakai Paving

Jumat, 12 Jan 2018 21:14 | editor : Abdul Rozack

DIPERBAN: Hogin Setiyono bersama sang istri Nanik Suswati yang membawa paving.

DIPERBAN: Hogin Setiyono bersama sang istri Nanik Suswati yang membawa paving. (ISTIMEWA)

SURABAYA-Meski sudah pisah ranjang, namun Nanik Suswati,31, tetap menyimpan rasa cinta kepada suaminya, Hogin Setiyono,31. Namun ketika mendengar Hogin memiliki wanita lain, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Tambak Lumpang atau Jalan Simorejosari A2, Surabaya ini menjadi emosi. Puncaknya Nanik mengepruk kepala Hogin dengan menggunakan paving. 

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Nanik terjadi pada Kamis (11/1). Saat itu, Nanik meminta Hogin untuk datang ke rumahnya di Simorejosari. Alasannya, Nanik ingin Hogin menandatangani surat kepindahan sekolah anaknya. Maklum, meski masih berstatus suami istri, namun keduanya sudah pisah ranjang sejak dua bulan yang lalu. 

Awalnya semua berjalan baik-baik saja, Hogin datang bertemu Nanik dan anaknya. Ia pun menandatangani surat perpindahan sekolah tersebut. Kemudian sebelum Hogin pergi, Nanik sempat mengajak ngobrol suaminya. Dalam obrolan tersebut, Nanik merasa cemburu lantaran ia mendengar jika Hogin memiliki wanita idaman lain, bahkan akan mengawininya. 

Hogin pun mengatakan jika ia memang sudah tidak cocok dengan Nanik. Meski tak membenarkan adanya wanita lain, namun pernyatan Hogin sudah membuat Nanik emosi. 

Keduanya pun terlibat cekcok mulut dan puncaknya, Nanik berlari keluar rumah dan mengambil sebuah paving. "Tersangka lantas menggunakan paving itu untuk memukul kepala korban. Akibat pukulan itu, korban mengalami luka sobek di pelipis kanannya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto, Jumat (12/1). (yuan/no)

(sb/yua/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia