Rabu, 17 Jan 2018
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Sebagai Tim Promosi, Persebaya Anggap Semua Tim Berbahaya

Jumat, 12 Jan 2018 20:18 | editor : Abdul Rozack

Fernando Pahabol (kiri) semangat berlatih bersama skuad Persebaya menyambut Piala Presiden 2018.

Fernando Pahabol (kiri) semangat berlatih bersama skuad Persebaya menyambut Piala Presiden 2018. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Surabaya - Meskipun menjadi tuan rumah grup Piala Presiden 2018, Persebaya tidak memandang enteng tim lainnya. di grup C ini skuad Green Force tergabung bersama PS TNI, Perseru Serui, dan Madura United. Bila melihat susunan tim di grup C, justru Persebaya yang menjadi underdog, karena sebagai tim promosi. 

"Prinsip kami adalah siapapun lawannya kami harus siap. Target kami adalah menjadi peserta yang terbaik. Kami tidak muluk-muluk tapi bukan berarti kami mengalah. Kami ingin meraih hasil terbaik," ungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Semua tim yang bergabung di Grup C telah melakoni persiapan yang serius. Madura United masih menyisakan satu pertandingan di turnamen Suramadu Super Cup 2018. Perseru dan PS TNI baru saja melangsungkan uji tanding, Kamis (11/1).

PS TNI tandang ke Karawang untuk menghadapi Persika. Laga ini berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Sedangkan Persebaya menggelar latihan bersama dengan tim all star dari kompetisi internal. Hasilnya cukup bagus setelah Green Force menang telak 4-0.

Persiapan-persiapan yang dilakukan seluruh tim adalah bukti keseriusan tampil di ajang pramusim berupa Piala Presiden 2018. Sementara Persebaya baru memulai latihan pada 4 Januari lalu, itu pun masih tanpa pelatih kepala, Angel Alfredo Vera yang masih berlibur di Argentina. (sam/saf/jpc/rak)

(sb/sam/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia