Selasa, 16 Jan 2018
radarsurabaya
icon featured
Politik Surabaya

Risma Optimis Gus Ipul-Puti Raih Suara Maksimal

Jumat, 12 Jan 2018 17:50 | editor : Wijayanto

Risma Optimis Gus Ipul-Puti Raih Suara Maksimal

SURABAYA - Politisi PDI Perjuangan Tri Rismaharini mengaku optimis dengan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno Putri dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jatim. Dengan visi-misi mensejahterakan masyarakat Jatim, pihaknya optimis pasangan yang diusung oleh PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS ini bisa menang.

Risma yang juga menjabat sebagai wali kota Surabaya ini menegaskan, Gus Ipul-Puti akan bersama-sama membangun Jatim. Visi dan misi yang jelas akan membuat masyarakat Jatim memberikan suaranya. "Jatim harus sejahtera dengan kepemimpinan Gus Ipul-Puti," ujar Tri Rismaharini, kemarin. 

Menurutnya, Puti sebagai cucu dari Presiden RI pertama akan memberikan wawasan untuk mengembangkan perekonomian Jatim. Bersama dengan Gus Ipul maka Puti akan terjun ke bawah untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat. "Pasangan yang ideal bagi  Jatim," tegasnya. 

Dia berharap, dengan waktu yang ada maka Gus Ipul-Puti bisa memanfaatkan dengan baik. Sehingga, visi dan misi yang baik bisa terserap dengan maksimal oleh masyarakat Jatim. "Kita juga akan terjun untuk bersama-sama mengenalkan cagub PDI Perjuangan," ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Wisnu Sakti Buana mengatakan, akan mendukung penuh Gus Ipul- Puti untuk meraih suara maksimal di Jatim khususnya Surabaya. "Kita akan all out mendukung dengan kerja keras semua kader," kata Wisnu Sakti Buana. (vga/rud)

(sb/vga/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia