Selasa, 24 Apr 2018
radarsurabaya
icon featured
Gresik
Oreng Bhebiyen

Gagas Pertemuan Diaspora Bawean se Jabotabek

Jumat, 12 Jan 2018 09:54 | editor : Aries Wahyudianto

Panitia kecil telah dibentuk untuk menggelar pertemuan warga Bawean se Jabatabek.

Persiapan : Panitia kecil telah dibentuk untuk menggelar pertemuan warga Bawean se Jabatabek. (Dok/Radar Gresik)

Warga Bawean se Jabotabek akan menggelar pertemuan dalam rangka menggagas Diaspora Bawean. Direncanakan pertemuan akan digelar Minggu (14/1) di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah.  Panitia pelaksana Halim Alhasy mengatakan banyak agenda yang akan dibahas dalam pertemuan yang bakal dihadiri warga Bawean se Jabotabek. Diantaranya untuk menggagas pertemuan besar yang bakal digelar di Pulau Bawean.

Dalam rangka pertemuan itu, pihak panitia mengundang tokoh masyarakat yang diwakili ormas NU dan Muhammadiyah, serta kepala desa dari kecamatan Sangkapura dan Tambak.

Selain itu rencananya tokoh Bawean yang berkunjung ke ibu kota Jakarta juga mempunyai beberapa agenda, diantaranya bertemu Dirjen Kementrian Maritim untuk pembahasan pengembangan pariwisata bahari di Pulau Bawean, serta banyak kegiatan lainnya. Muazd Abkar kepala desa Sidogedungbatu menyatakan ada rencana ke Jakarta untuk hadir dalam pertemuan disana. Diantaranya mengenalkan adanya destinasi wisata diwilayahnya. (bst/rtn)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia