Rabu, 13 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik
Ngebut, Istri dan Anak Kedua Selamat

Boncengan 4, Hendak Nyalib, Tabrak Truk, Bapak Anak Tewas Terlindas

Kamis, 07 Dec 2017 17:36 | editor : Abdul Rozack

TRAGIS : Jasad Abdul Khohar dan anaknya Wildan saat diangkut ke mobil ambulan menuju RSUD Ibnu Sina.

TRAGIS : Jasad Abdul Khohar dan anaknya Wildan saat diangkut ke mobil ambulan menuju RSUD Ibnu Sina. (YUDHI/RADAR GRESIK)

Kecelakaan tragis menimpa bapak anak warga Surabaya di Jalan Raya Driyorejo, kemarin. Abdul Khohar, 34, dan putranya Ahmad Wildan Ridwansyah,6, warga Jalan Kedung Asem 11-B Desa Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya meregang nyawa karena terlindas truk.

Kedua korban tewas setelah sepeda motor Honda Vario Nopol L 6623 FT yang dikendarainya bersenggolan dengan truk kontainer. Truk itu dikemudikan Rizal Romadhoni, 26, warga Jalan Kapasari 08/26 RT 08/05 Desa Kapasari Kecamatan Genting, Surabaya.Kepala Regu Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik, Aiptu Wijdi menuturkan, kecelakaan terjadi pada pukul 06.20 pagi. Saat itu berkendaraan berempat. Selain kedua korban, ada juga Sunariyah Tutik, 36, istrinya, serta Afifah Nanda Rafanda Mansur, 2, yang merupakan anak kedua. 

Sekeluarga tersebut berboncengan meluncur dari arah Karangpilang, Surabaya menuju Legundi, Kecamatan Driyorejo dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Raya Cangkir, Kecamatan Driyorejo Abdul Kohar berniat mendahului mini bus. 

Upayanya mendahului bus di depan pabrik mebel Jalan Raya Cangkir 98, terlambat. Sebab, saat dari arah berlawanan muncul truk kontainer. Karena jarak terlalu mepet, terjadilah tabrakan. Dalam tabrakan itu, istri korban dan anaknya kedua terlempar di bahu jalan dan hanya menderita luka ringan. Sementara korban dan Wildan masuk ke kolong truk dan tubuhnya terlindas roda. “Korban Wildan tewas di tempat kejadian. Sementara Abdul Kohar meninggal saat perjalanan menuju RS Anwar Medika, Krian,” tuturnya. Korban meninggal bersama luka yakni Sunariyah Tutik dan Afifah Nanda Rafanda Mansur dirawat di RS Anwar Medika Krian.

Sementara kedua jenazah bapak dan anak di bawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik. “Kami sudah memintai keterangan saksi-saksi dilapangan. Sementara untuk sopir, kami amankan ke kantor untuk menjalani pemeriksaan,” tandasnya. (fir/ris)

(sb/fir/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia