Jumat, 15 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Kakek Ali Tewas Duduk di Becaknya di Kawasan Rungkut

Rabu, 06 Dec 2017 22:17 | editor : Abdul Rozack

KARENA SAKIT: Ali yang mengembuskan napas di atas becak.

KARENA SAKIT: Ali yang mengembuskan napas di atas becak. (ARDIANSYAH FAJAR/RADAR SURABAYA)

SURABAYA-Seorang kakek, Ali, 50 ditemukan tak bernyawa duduk di atas becak di dekat pertigaan pos polisi Jalan Raya Rungkut Tengah No 1 Surabaya. Jenazah ini ditemukan oleh seorang petugas jaga. Dia yang curiga lantaran dari pagi hingga pukul 09.30, korban ini tak kunjung menarik becaknya, Rabu (7/12).

Petugas jaga mencoba  membangunkan Ali, namun tidak merespon. Begitu diperhatikan lagi, ternyata Ali sudah tidak bernapas lagi.

Ali dikenal sebagai tukang becak di kawasan Rungkut. Di Surabaya, ia penduduk nonpermanen dan tinggal di Jalan Zamhuri No 16 RT 01 RW 01, Kelurahan Rungkut Tengah, Kecamatan Gunung Anyar. KTP, identitas asli Ali yakni beralamat di Dusun Elosan, Randuagung, Lumajang.

"Melihat adanya jenazah, petugas kepolisian langsung menghubungi CC 112 untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," ujar Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esty Setija Oetami, Rabu (7/12).

Ali ini diduga meninggal dunia karena menderita sakit. Saat dicek tidak ada bekas luka maupun penganiyayaan pada tubuhnya."Jenazah langsung dibawa ke RSUD dr. Soetomo dengan bantuan mobil Dinsos (Dinas Sosial) Pemkot Surabaya," pungkas Kompol Esty. (jar/no) 

(sb/jar/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia