Minggu, 17 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Politik Sidoarjo

PDIP Siapkan Tim Pemenangan Gus Ipul-Anas

Rabu, 06 Dec 2017 18:44 | editor : Lambertus Hurek

Tito Pradopo

Tito Pradopo (dok)

Persiapan terus dilakukan tim pengusung pasangan bakal calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf-Azwar Anas. Salah satunya dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ketua DPC PDIP Sidoarjo Tito Pradopo mengatakan beberapa persiapan sudah dilakukan. Menurut dia, meski masih sebatas tahap awal, pihaknya bertekad memenangkan pasangan yang diusung oleh partainya. “Masih sebatas koordinasi antar partai pemenangan pasangan. Namun beberapa langkah sudah kami siapkan untuk di Sidoarjo,” terangnya.

Ia mengatakan, koordinasi masih sebatas persiapan untuk perangkat seperti saksi-saksi dan lainnya. Namun pembentukan panitia pemenangan belum dilakukan. Kemungkinan tim pemenangan itu disusun minggu depan.

“Namun bukan berarti kami belum siap. Semua sudah kami rencanakan secara matang untuk selanjutnya kami koordinasikan kembali dengan partai pengusung lainnya,” jelasnya.

Tito mengaku pembicaraan sudah dilakukan dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo. Salah satunya untuk panitia yang bekerja saat pilkada serentak untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Azwar Anas ini. “Kita masih susun namun kemungkinan perencanaan untuk jumlah saksi-saksi akan siap pada bulan ini. Kita masih akan koordinasi lagi dan akan ada rapat lanjutan mengenai persiapan itu,” tambahnya. (gun/jee)

(sb/gun/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia