Minggu, 17 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Coach Hanafi Ingin Angkat Deltras

Rabu, 06 Dec 2017 07:45 | editor : Lambertus Hurek

Hanafi

Hanafi (DOK)

HANAFI, mantan pelatih Persegres Gresik, makin lengket dengan Deltras. Setelah menemani Wimba Sutan Fanosa di laga uji coba, coach senior itu ikut mendampingi Deltras di babak 32 besar Liga 3 yang berlangsung di Kendal, Jawa Tengah.

Hanafi berperan sebagai direktur teknik Deltras setelah dikontrak manajemen The Lobster hingga akhir kompetisi Liga 3. Duet pelatih Harmadi dan Adi Putra Setiawan tetap menjadi juru taktik di lapangan. Begitu pula Yono Karpono selaku pelatih kiper.

Kehadiran pelatih dari Liga 3 ini membuat arek-arek The Lobster kian semangat untuk bisa promosi ke Liga 2 musim depan. Hanafi pun selalu kompak dengan pelatih Harmadi dan Setiawan.

Asisten Pelatih Deltras Setiawan kemarin sempat merilis video latihan ringan yang dilakukan Hanafi dan Harmadi. Keduanya berlatih menguasai bola selama mungkin. Setiawan rupanya ingin menunjukkan bahwa tim Deltras saat ini sangat kompak baik antarpemain maupun pelatih.

Bagaimana evaluasi coach Hanafi usai laga Deltras vs Batang Anai yang dimenangi Deltras 4-0 itu? Namanya juga pelatih Liga 1, Hanafi ternyata masih kurang puas melihat permainan The Lobster. Aliran bolanya belum sesuai harapan.

''Pasokan bola dari lini belakang dan tengah ke depan masih kurang. Ini membuat para penyerang kurang mendapat peluang untuk mencetak gol,'' katanya.

Dalam dua laga sisa grup D, Hanafi berharap para pemain Deltras bisa memperbaiki kelemahan itu. Apalagi lawan yang dihadapi tidak ringan. Hanafi meminta pemain-pemain Deltras agar memanfaatkan semua peluang sebaik mungkin. (nis/rek)

(sb/rek/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia