Jumat, 15 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo
Turnamen Biliar di Blitar

Teddy Hanya Mampu Tembus 16 Besar

Rabu, 06 Dec 2017 07:00 | editor : Lambertus Hurek

BELUM BERUNTUNG: Teddy Indra Pranata melakukan latihan rutin di Sidoarjo.

BELUM BERUNTUNG: Teddy Indra Pranata melakukan latihan rutin di Sidoarjo. (DOK)

Mimpi atlet biliar Sidoarjo untuk menembus delapan besar  turnamen biliar se-Jawa Timur Madiun harus pupus. Tiga atlet  yang dikirim kemarin hanya bisa lolos hingga 16 besar. Padahal, Teddy Indra Pranata diproyeksikan untuk lolos ke delapan besar.

Di ajang ini, posisi pertama dan kedua diraih oleh atlet Madiun. Sedangkan tiga dan empat atlet Surabaya dan Blitar. Sidoarjo sendiri hanya masuk 16 besar. "Hanya Teddy yang lolos di 16 besar," kata Wahyudi, pelatih biliar Sidoarjo, Selasa (5/12).

Sedangkan dua atlet lainnya, Robby dan Dennis, harus puas di 32 besar. Wahyudi mengaku anak asuhnya sulit menembus delapan besar karena lawan yang dihadapi cukup berat. Mereka merupakan atlet-atlet terkenal Jatim. Ada juga atlet dari Jawa Tengah yang bagus. Seperti dari Solo dan Jogjakarta. 

"Teddy tidak bisa mengalahkan mereka," imbuhnya. Hasil ini juga memperlihatkan bahwa para pebiliar Sidoarjo belum bisa diharapkan untuk berprestasi di level tinggi.

Meski begitu, Wahyudi tidak berkecil hati. Hingga akhir tahun  ini pihaknya terus mengikuti turnamen-turnamen untuk menambah  pengalaman para atlet. Salah satunya turnamen biliar se-Jatim di Surabaya.

Namun, turnamen ini khusus untuk pemula. Ada empat atlet biliar di Sidoarjo yang masuk dalam kategori pemula. Mereka adalah Robby, Dennis, Diky, dan Dayat. Teddy tidak bisa ikut karena masuk dalam kelas pratama. 

Wahyudi belum bisa memutuskan siapa saja yang akan mengikuti turnamen tersebut. "Nanti tunggu info selanjutnya," katanya. (nis/rek)

(sb/nis/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia