Minggu, 17 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Awarding Kampung Pendidikan 2017 Berlangsung Meriah

Ribuan Warga Padati Taman Surya

Senin, 04 Dec 2017 15:09 | editor : Wijayanto

BERUNTUNG: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kedua kanan) didampingi Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro (kiri) dan Arissyah Rinaldi Marcomm BTL Supervisor MPM Distibutor (kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah satu motor kepada pemenang undian.

BERUNTUNG: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kedua kanan) didampingi Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro (kiri) dan Arissyah Rinaldi Marcomm BTL Supervisor MPM Distibutor (kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah satu motor kepada pemenang undian. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Ribuan masyarakat, Minggu (3/12)  memenuhi Taman Surya depan Balai Kota Surabaya, sejak pukul 06.00.  Dengan peralatan dan kostum warna-warni, mereka sengaja hadir untuk memeriahkan Awarding Kampung Pendidikan 2017, hasil kerjasama Radar Surabaya, dengan Pemkot Surabaya didukung Honda Motor.

Baik masyarakat umum dan para penampil, terlihat cukup antusias meramaikan jalannya awarding Kampung Pendidikan 2017. Datang dalam acara tersebut, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Sekkota Surabaya Hendro Gunawan, Kepala BNNK AKBP Suparti, Kepala Dinas Perpustakaan Wiwik Widayati, Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro, dan Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nanis Chairani, dan para peserta program.

“Tadi malam gak bisa bangun karena diinfus. Tapi saya paksakan agar masyarakat tidak kecewa dengan program yang telah dilaksanakan ini. karena ini luar biasa oleh karenanya saya terimakasih kepada ketua RW yang sudah menggerakkan kegiatan ini,” ujar Tri Rismaharini, Minggu (3/12).

Wali kota kelahiran Kediri ini memberikan langsung piala kepada peserta yang meraih juara dalam berbagai kategori. Sekaligus menyerahkan door price satu unit Motor Honda kepada Sriyati  warga Sentro Baru.

Sementara itu, Ketua RW 5 Kedurus Edi Subiakto bersyukur mendapat pengharagaan best of the best. “Kami tidak menyangka mendapat penghargaan karena baru kali ini ikut. Kami dapat pendamping luar biasa. Ini sangat sangat membantu kami dapatkan apa yang kami terima hari ini semua karena kemurahan Tuhan,” kata Edi. (bae/nug)

(sb/bae/jay/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia