Minggu, 17 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Demi Jadi Anggota DPR RI, Mantan Aktifis Ini Rela Dimadu Tiga Donjuan

Kamis, 23 Nov 2017 06:05 | editor : Abdul Rozack

Donjuan edisi demi jadi anggota DPR RI aktivis rela dimadu

Donjuan edisi demi jadi anggota DPR RI aktivis rela dimadu (Grafis: Fajar)

Demi menjadi anggota DPR, Sephia, 28,  mau saja jadi istri ketiga,  Donjuan, 45. Mereka pun kini sedang mengajukan proses poligami demi melegalkan pernikahan sirinya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya.

Umi Hany Akasah-Wartawan Radar Surabaya

Sephia tampaknya begitu antusias ke kantor Pengadilan Agama Surabaya. Dengan baju berwarna hijau, dan celana hitam, Sephia yang sudah memiliki satu putra tersebut terlihat sangat bahagia. Terlebih, kini ia sudah mendapatkan dua rumah dari suaminya.

"Saya dulu aktifis tapi berhenti, sekarang aktif lagi di partai, emang ingin banget jadi DPR, makanya saya ingin didukung oleh suami saya," kata Sephia di sela-sela sidang pengajuan poligami di kantor PA, Selasa (21/11).

Bersama pengacaranya, wanita berkulit putih itu mengaku kalau dirinya sudah mulai menata masa depannya. Terutama, untuk bisa menduduki parlemen pada pemilihan DPR tahun 2019 mendatang. 

Sephia mengaku kalau perjuangan menikah dengan Donjuan bukan hal mudah. Apalagi, suaminya sudah punya tiga istri. Suaminya adalah salah satu anggota DPR RI dan pengusaha. Sephia mengenal saat ia masih kuliah. "Saya pacaran sudah lama, tapi sering  putus nyambung, mau gimana lagi banyak yang nentang hubungan kami," kata dia.

Ia makin mantap untuk menjadi kekasih Donjuan saat mengambil studi S2 di Jakarta. Dari situ, ia makin dekat apalagi Donjuan menghidupinya di Jakarta. Mereka makin dekat dan akhirnya menikah siri. "Mas Juan punya dua istri, tapi saya enggak peduli. Dari kecil saya sudah cita-cita jadi DPR. Apalagi suami saya juga DPR, saya bisa belajar dari dia," kata dia.

Rencananya, dua rumah yang akan sudah dibeli bakal dijadikan modal maju sebagai caleg. 

Saat ini, ia tinggal di rumah suaminya di Jakarta. Ia fokus kuliah, sedangkan anaknya dirawat oleh orang tuanya di Surabaya. "Saya ini ngurus bentar, besok sudah balik ke Jakarta," kata dia.(*/no)

(sb/han/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia