Selasa, 21 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Mengigau Sebut Nama Mantan, Terbongkar CLBK Istri dengan Donjuan

Rabu, 15 Nov 2017 06:05 | editor : Abdul Rozack

Grafis Donjuan edisi CLBK dengan istri donwori

Grafis Donjuan edisi CLBK dengan istri donwori (Grafis: Fajar)

Banyak yang menggunakan media sosial untuk reuni dengan teman lama. Tapi kalau sampai membuat cinta lama belum kelar (CLBK) bisa berabe. Seperti yang dialami oleh pasangan Donwori, 35, dan Sephia, 33, ini. Gara gara istri dekat kembali dengan pacarnya yang dulu, Donwori menggugat cerai. 

Anggun Angkawijaya-Wartawan Radar Surabaya

Cerita ini dimulai sejak dua tahun yang lalu, ketika Sephia sudah tidak bekerja lagi. Dia memutuskan berhenti jadi karyawan bank karena diberi momongan. Banyak waktu luang di rumah, membuat perempuan asal Gresik ini sering chatting lewat Facebook menggunakan handphone (HP). Baik itu dengan suami, teman kantor, saudara maupun teman lamanya. 

“Saya paham dan nggak bisa melarang dia pakai HP. Lah wong saya juga pakai HP dan chatting,” kata Donwori saat ditemui di kantor Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Selasa  (14/11).

Namun lelaki warga Nginden ini mulai curiga saat istrinya mulai berubah sekitar setahun yang lalu. Sephia lebih sering keluar rumah untuk jalan-jalan. Alasannya ingin cari udara segar. Kadang bersama teman-temannya, kadang sendirian. 

“Maklum, di rumah dia sering sendiri. Saya pulang malam. Saya juga nggak curiga karena dia sekalian bawa anak,” ungkap Donwori. 

Sampai akhirnya Donwori dibikin kaget bukan kepalang saat Sephia mengigau menyebut nama laki-laki lain. Saat didesak, Sephia tak mengakui dan membuat Donwori semakin penasaran. 

Suatu malam, saat istrinya terlelap, Donwori membuka HP Sephia. Dia menemukan lelaki bernama Donjuan yang sering diajak chatting. Orangnya lebih putih dan ganteng daripada Donwori. Beberapa percakapan, keduanya obral kata mesra. 

Agar bisa leluasa menyelidiki, Donwori pamit ke istrinya untuk rapat luar kota selama sehari. Padahal dia browsing dan bertanya nama Donjuan kepada beberapa teman kuliah Sephia. Hasilnya, ternyata Donjuan pacar Sephia zaman mereka masih kuliah. 

Tak puas, Donwori pun membajak HP Sephia saat istrinya sibuk dengan anak. Pancingan “aku masih cinta” dari Donwori ternyata dibalas juga oleh Donjuan dengan kata mesra. 

Karena bukti sudah cukup kuat, akhirnya Donwori menggugat cerai istrinya melalui Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya. Pada sidang ke dua kemarin, Sephia mengakui kesalahanya dan meminta maaf. Tapi Donwori masih piker-pikir untuk menerima permintaan tersebut. “Sudah telanjur sakit hati,” ungkapnya. (*/no) 

(sb/ang/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia