Selasa, 21 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Istri Stress Artis Korea Idolanya Menikah, Donworipun Minggat

Selasa, 14 Nov 2017 06:05 | editor : Abdul Rozack

Grafis Donwori Edisi Istri Stress Artis Korea Idolanya Menikah

Grafis Donwori Edisi Istri Stress Artis Korea Idolanya Menikah (Grafis: Gilang)

Hari patah hati sedunia sudah usai, setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah. Namun, ternyata yang patah hati dan dibawa dalam rumah tangga juga ada. Salah satu pelakunya adalah wanita yang tinggal di kawasan Medokan Ayu sebut Sephia, 25.

Umi Hany Akasah-Wartawan Radar Surabaya

Sejak kabar Song Joong Ki bakal menikah dengan Song Hye Kyo, Sephia berubah sikap. Ia suka marah dan merenung sendirian di kamar karena pria yang selama ini diidolakan sudah berpindah ke lain hati. 

"Menurut aku istri terlalu berharap, ia tidak nyadar kalau sebenarnya impiannya hanya sia-sia," kata suami Sephia sebut Donwori, 26, di kantor Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Senin (13/11).

Ditemani oleh pengacaranya, Donwori berpikir sebenarnya yang marah seharusnya dia. Pasalnya, selama dua tahun menikah, istrinya yang sangat suka dengan artis-artis Korea sering membandingkan wajahnya dengan mereka. Donwori pun sempat ngambek dan minggat dari rumah selama dua mingguan. Namun, ia kembali lantaran istrinya sedang hamil sehingga ia memilih mengalah, meski dalam hatinya kesal karena hampir 24 jam, istrinya memutar drama film Korea. Bahkan, di setiap sudut ruangan terdapat gambar maupun foto artis-artis Korea mulai artis zaman dahulu kala seperti F4, yang terkenal dengan Tao Ming Tse.

"Saya cemburu sudah lama. Pernah saya olok wong sing difans rupane operasian kabeh, wajahnya enggak jantan-jantan gitu. Ya ampun aku langsung dicakar habis-habisan. Kata istri wajahnya cute, cuby, imut. Jare aku yo tetep elek, kemenyek," kata pria yang bekerja sebagai teller di perbankan itu.

Donwori pun mengaku tidak kalah ganteng dengan artis Korea yang diidamkan oleh istrinya. "Saya teller, penampilan juga berusaha oke dan cakap. Gagah pula, tapi kata istri masih gantengan song-song itulah," kata Donwori.

Sementara Sephia mengaku kalau dirinya sangat suka dengan artis-artis Korea. "Ganteng banget. Ngiler lihatnya," kata wanita yang sedang menempuh S2 tersebut.

Menurut Sephia, suaminya terlalu lebai dalam menanggapi kesukaannya kepada para artis Korea. "Saya ngefans biasa saja. Kalau saya belum move on dengan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ya wajar. Soale udah dari dulu ngefans, saya juga sudah nabung sedikit-dikit demi ke Korea untuk bertemu Song Joong Ki, tapi sekarang dia keburu nikah. Kan sakitnya itu di sini," kata Sephia sembari memegang dadanya. (*/no)

(sb/han/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia