Kamis, 23 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Green Force Siap Tempur di Bandung, Persebaya Rugi Puluhan Juta

Senin, 13 Nov 2017 19:51 | editor : Abdul Rozack

FIT: Skuad Green Force Persebaya siap tempur menghadapi laga perdana lawan PSIS Semarang, Rabu (15/11).

FIT: Skuad Green Force Persebaya siap tempur menghadapi laga perdana lawan PSIS Semarang, Rabu (15/11). (ANGGER BONDAN/IGPERSEBAYA)

Bandung - Persebaya Surabaya sudah berada di Bandung, semua pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi PSIS Semarang pada laga perdana, Rabu (15/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Skuad Green Force dalam kondisi fit kecuali Misbakhus Solikin yang masih menjalani terapi dan kemungkinan absen di babak delapan besar ini. Bila Misbakhus absen, pelatih Alfredo Vera sudah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikannya. 

Sedikit yang membuat Alfredo Vera tidak tenang adalah ia menilai timnya masih belum maksimal, terutama ketika bertemu lawan yang cenderung bertahan dengan menumpuk banyak pemain di belakang.

Alfredo Vera memang sudah menyiapkan berbagai variasi strategi dan taktik bila menghadapi lawan yang bertahan total. Dan mudah-mudahan skenario ini berjalan pada babak delapan besar nanti. 

Sementara itu, Persebaya Surabaya harus menanggung kerugian dengan kepindahan venue babak delapan besar Liga 2 grup Y dari Cikarang ke Bandung. Manajer Persebaya Chairul Basalamah menyatakan, pihak Persebaya merugi puluhan juta karena sudah terlanjur booking hotel, bus untuk transportasi mereka selama di Cikarang, dan sewa lapangan untuk latihan.

"Kami belum menghitung secara detail kerugiannya. Yang pasti, kami sudah keluarkan puluhan juta rupiah untuk bayar-bayar kebutuhan selama di Cikarang," katanya. (sam/rak)

(sb/sam/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia