Senin, 20 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Kandungan Flavonoid, Spa Cokelat Menjaga Kulit Awet Muda

Senin, 16 Oct 2017 19:54 | editor : Abdul Rozack

Salah satu tamu tengah menikmati Spa Coklat di Hotel Arcadia

TREATMENT: Salah satu tamu tengah menikmati Spa Coklat di Hotel Arcadia by Horison. (ISTIMEWA)

SURABAYA-Coklat sudah dikonsumsi suku Maya sekitar thaun 400 SM. Dan kini coklat terus berkembang tidak hanya dikenal sebagai makanan penutup ataupun minuman. Perkembangan teknologi membuat coklat kian digemari dan digunakan sebagai perawatan kulit. 

Seperti perawatan kulit menggunakan coklat ini juga dilakukan Hotel Arcadia by Horison. Hotel yang terletak di wisata kota sejarah menganggap coklat memiliki kandungan flavonoid yang dapat meningkatkan elastisitas kulit. 

“Kandungan flavonoid mampu meminimalisir timbulnya kerutan. Cokelat yang kaya akan anti oksidan juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dari udara dan juga sinar UV,” ujar Public Relations Manager Hotel Arcadia by Horison, Ery Fibriani.

Dia menambahkan bahwa spa cokelat ini untuk tamu yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Selain aromanya yang membuat relaks pada tubuh, pikiran menjadi tenang dan suasana hati menjadi nyaman. Hal yang tak kalah penting adalah, setelah treatment tubuh akan kembali segar.

Ery Fibriani  menjelaskan treatment yang ditawarkan kepada tamu hotel berdurasi 90 menit. Tamu akan mendapat layanan massage seluruh badan menggunakan massage oil beraroma terapi, scrub cokelat yang sudah dihaluskan dibalurkan ke seluruh tubuh. 

Selanjutnya dilakukan scrub untuk mengangkat sel kulit mati, sekaligus melembabkan kulit. Setelah itu dilanjutkan dengan masker cokelat, agar kulit bercahaya. Treatment terakhir dengan minum air jahe agar tubuh menjadi lebih segar dan fit guna beraktifitas kembali.

“Seluruh rangkaian treatment menyegarkan ini buka setiap hari di Hotel Arcadia by Horison Surabaya. Buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga Rp 325 ribu, sudah dapat menikmati sensasi spa cokelat,” tutupnya

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia