Selasa, 21 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Hobby Jalan di Mall, Ternyata Donjuan Suka Cicipi Resepsionis

Senin, 16 Oct 2017 17:14 | editor : Abdul Rozack

Grafis donjuan cicipi resepsionis

Grafis donjuan cicipi resepsionis (Grafis: Fajar)

Keramahan dan kecantikan resepsionis mall sering membuat para pengunjung terpukau, termasuk Donjuan, 49. Bahkan sudah berkali-kali istrinya, Karin 43, memergokinya kencan dengan resepsionis yang masih muda-muda. Sampai akhirnya, si istri main ancam cerai supaya suaminya kembali tobat. 

Umi Hany Akasah-Wartawan Radar Surabaya

TOBAT lombok, mungkin. Sekarang kapok, eh besok diulangi lagi. Sampai-sampai supaya suaminya tidak mengulangi kencan dengan sang resepsionis, Karin pernah menghukumnya dengan tidak mengajaknya untuk jalan-jalan ke mall. Tapi, ternyata Donjuan malah sembunyi-sembunyi jalan sendiri ke mall di sela-sela kerja. 

”Memang kalau yang namanya kotoran masio disembunyikan kayak apapun, pasti ketahuan. Kok bisa lihat suami godain resepsionis di lobby. Langsung seketika itu tak hajar di depan orang-orang. Untung ada satpam, gak ada dia sudah enggak selamet dia,” ungkap Karin di sela pendaftaran gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Kamis (12/10) lalu.

Bersama pengacaranya, ibu tiga anak itu mengaku kalau dia sebenarnya malu dengan gugatan yang bakal dilayangkan. Sampai dua jam mengantre pendaftaran, ia belum pula memasukkan berkasnya. Sang pengacara juga memberi saran supaya menggagalkan gugatan cerai. 

Terlebih pada tahun depan, anak pertamanya bakal melakukan pernikahan dengan kekasihnya. Namun, tampaknya Karin sudah sakit hati pol-polan. Ia mengaku sulit memaafkan Donjuan. Terlebih sudah lebih dari lima kali suaminya itu kepergok selingkuh dan jalan dengan resepsionis. 

”Aduh, hampir seluruh resepsionis mall sudah pernah dikencani. Itu yang kepergok aku. Enggak tahu lagi yang aku nggak tahu. Lha, suami juga sering ke luar kota. Bisa saja dia kecantol dengan wanita lain di mall lain,” kata wanita yang punya butik kebaya di kawasan Kertajaya tersebut. 

Menurut warga Dharmahusada ini, suaminya yang merupakan salah satu direksi di sebuah BUMN memang mata keranjang. ”Sejak muda dia memang begitu. Aku sih sudah berusaha sabar soale anak-anak juga masih kecil. Tapi sekarang saya sudah kesel buanget. Soale yang dikencani sama seumuran dengan anak saya. Takute, anak saya juga digitukan sama orang. Hukum karma kan pasti ada,” ujarnya. 

Sementara itu, Donjuan yang dikonfirmasi melalui handphone-nya mengaku kalau tidak ada hubungan lagi dengan resepsionis yang ditudingkan oleh istrinya. ”Aduh, mama sudah tua kok pakai marah-marah gitu. Wes baliko, iling maringene mantu dan duwe putu. Kok nafsu dan emosi ae sing didesekno,” ucap Donjuan saat suara handphone-nya dikeraskan.

(sb/han/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia