Sabtu, 21 Oct 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Semangat Jangan Sampai Mengendur

Jumat, 13 Oct 2017 12:26 | editor : Aries Wahyudianto

Hanafi Saat Memimpin Latihan

PIMPIN LATIHAN : Hanafi Saat Memimpin Latihan Rutin Persegres. Dia Mengatakan Kepada Pemain Agar Tetap Semangat. (Fitra Herdian/ Radar Gresik)

Kota – Pelatih Persegres, Hanafi terus memacu motivasi anak didiknya. Meskipun tim ini bertengger di papan bawah liga 1 gojek traveloka musim 2017 ini. Mantan pelatih Persiwa Wamena, mengatakan hasil yang ada sekarang jangan sampai menghilangkan  semangat pemain.

Menurut pelatih asal Malang ini, motivasi memang sangat diperlukan agar penampilan mereka di sisa laga tetap bisa menarik. “Kemudian saya juga terus mengingatkan mereka, jangan terus kalian kendor. Kalian ini masih menjadi pemain sepakbola,” ujarnya.

Kemudian Hanafi memberikan contoh, mengenai kualitas dari, pemain-pemain yang berlaga di liga 2. Menurutnya banyak pemain yang juga, memiliki kemampuan yang bagus. “Bahkan mereka memiliki, kualitas yang jauh dari pemain di liga 1,” bebernya. Kualitas yang dimaksud oleh Hanafi adalah, mengenai fisik, skill dan kemampuan pemain tersebut. Maka dari itu, ia berharap kepada pemainnya untuk selalu semangat. “Tunjukan kalau kita ini lebih baik dari liga 2, kita ini bermain di kasta tertinggi,” ungkapnya.

 Kemudian menjelang keberangkatan mereka, untuk melakoni pertandingan selanjutnya, melawan Persija. Sejumlah pemain sudah dipersiapkan oleh Hanafi, namun ada pula pemain yang tidak dibawa. Seperti Syahrul Mustofa salah satunya, ia mengatakan jika tidak ikut pada pertandingan besok. Namun saat Radar Gresik, mencoba mengkonfirmasi mengenai alasannya. Mustofa mengatakan dirinya mengalami cedera. “Saya tidak ikut, cedera coba tanyakan saja kepada, pemain yang ikut,” tutupnya. (fit/rtn)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia