Selasa, 17 Oct 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Uji Coba Lawan Tim Internal

Deltras Siap Hadapi Liga 3 Nasional

Jumat, 13 Oct 2017 11:00 | editor : Lambertus Hurek

SERU: Pemain Deltras Anang Kustiawan (depan) berduel dengan Wahyu Firmansyah saat latihan.

SERU: Pemain Deltras Anang Kustiawan (depan) berduel dengan Wahyu Firmansyah saat latihan. (Deltacyber for Radar Sidoarjo)

KOTA-Tim pelatih Deltra Putra Sidoarjo (Deltras) FC terus menggenjot latihan menjelang babak 32 besar Liga 3 nasional. Usai menggaet enam pemain muda dan melakoni laga uji coba melawan Persela U-19 pekan lalu, tim kesayangan warga Sidoarjo ini kembali mengagendakan uji coba, Minggu (15/10) sore.

Manajer Deltras Ikhwan Rianto berharap laga persahabatan ini bisa dimanfaatkan pelatih dan pemain untuk membenahi tim The Lobster. Sebab, lawan-lawan yang dihadapi di fase nasional sangat berat. "Insya Allah, ada uji coba  melawan tim internal," ujarnya kemarin.

Laga uji coba digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Jam kick-off sama seperti laga uji coba sebelumnya, yakni pukul 15.15. Masyarakat bisa menyaksikan pertandingan uji coba ini secara gratis.

Dalam pertandingan uji coba, menurut Ikhwan, pelatih Harmadi dan Adi Putra Setiawan bisa memadukan para pemain baru dengan pemain-pemain lama. Ini agar skuad The Lobster semakin padu. "Pelatih juga bisa mencoba beberapa formasi," katanya. 

(sb/rek/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia