Rabu, 13 Dec 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Segera Tambah Tiga Pemain Lagi

Siapkan Cadangan yang Berkualitas

Kamis, 12 Oct 2017 09:10 | editor : Lambertus Hurek

MATANGKAN TIM: Pemain Deltras FC menjalani sesi latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo.

MATANGKAN TIM: Pemain Deltras FC menjalani sesi latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo. (SURYANTO/RADAR SIDOARJO)

KOTA-Persiapan Deltras menjelang Liga 3 nasional makin serius. Meski sudah menambah enam pemain baru, manajemen klub kebanggaan warga Kota Delta ini masih ingin menambah kekuatan tim. Caranya dengan menambah pemain baru lagi.

Manajer Deltras Ichwan Rianto mengatakan, rencananya  akan ada penambahan pemain lagi. Itu dilakukan untuk  memenuhi kuota pemain dalam Liga 3. Kuotanya satu tim 30  pemain. Nah, saat ini Deltras baru mempunyai 25 pemain.  

"Nanti akan ditambah tiga atau empat pemain lagi,"  ujarnya, Rabu (11/10).

Dia melanjutkan, penambahan pemain ini selain dilakukan  untuk memenuhi kuota juga untuk meningkatkan kualitas  pemain. Baik untuk pemain inti maupun pemain cadangan.  Dia tidak ingin pemain cadangan memiliki kualitas  yang lebih rendah dibandingkan pemain inti. "Minimal  harus sama," imbuhnya.

Mengenai penempatan posisi pemain baru itu, Ichwan belum  bisa berbicara banyak. Sebab, pihaknya masih ingin  melihat permainan tim yang dijuluki The Lobster itu  setelah ada penambahan enam pemain baru. Jika dirasa ada  yang kurang maksimal pada posisi tertentu, maka akan  dicarikan pemain baru yang kuat.

Sebelumnya, ada enam pemain baru yang masuk dalam skuad  The Lobster. Mereka adalah Muhammad Bimasakti Andiko  (kiper), M Idris (stoper), Ajudya Eka Kurniawan (bek  kanan), Rifqi Aulia Urrohman (gelandang bertahan), M  Wahyu Firmansyah (gelandang serang), dan Imam Bandaniji  (striker). Manajemen berharap banyak pada keenam pemain  baru ini untuk membawa Deltras masuk Liga 2. 

(sb/rek/rek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia