Selasa, 21 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal

Perut Nyeri, Mata Berkunang-kunang, Mobil Masuk Parit

Kamis, 14 Sep 2017 23:45 | editor : Abdul Rozack

RINGSEK: Posisi mobil Toyota Sirion ketika masuk sungai di depan Jalan Kertajaya Regency sebelum dievakuasi.

RINGSEK: Posisi mobil Toyota Sirion ketika masuk sungai di depan Jalan Kertajaya Regency sebelum dievakuasi. (ISTIMEWA)

SURABAYA-Luka bekas operasi cesar yang dijalani Nindiya Ayu Yudita, 27, belum sembuh betul. Namun warga Jalan Rungkut Harapan Blok C Nomor 1 ini malah mengemudikan mobilnya, Toyata Sirion warna putih dengan nopol KT 1367 DM, dengan tujuan hendak ke rumah temannya. 

Akibatnya, mobil yang dikemudikannya nyemplung ke sungai di Jalan Kertajaya Regency, Kamis pagi (14/9). Kecelakaan tersebut terjadi setelah ia kehilangan kendali mobil yang dikemudikannya. 

Berdasarkan keterangan korban, saat itu dia hendak putar balik di Jalan Kertajaya Regency. Tiba-tiba perutnya terasa nyeri hingga matanya berkunang-kunang. Pada saat itulah laju mobilnya menukik tajam ke kanan. 

Akibatnya, mobil itu langsung terperosok ke sungai kering yang berada di tepi jalan. Setelah itu, ia tak sadarkan diri hingga ditolong petugas Linmas Pemkot Surabaya dan kepolisian.

Sejurus kemudian keluarganya dihubungi dan langsung dievakuasi ke apartemen Puncak Regency. Dalam kondisi siuman, Nindiya terlihat masih syok. Setelah itu, petugas linmas membantu mengevakuasi mobil menggunakan derek. 

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani menjelaskan kecelekaan yang dialami korban akibat karena kondisi kesehatan korban belum stabil. Berdasarkan keterangan suami korban, Nindiya baru beberepa bulan keluar dari meja operasi setelah melahirkan anak pertama. 

“Bisa jadi pada saat mengemudi itu, luka bekas operasi kambuh. Sehingga membuat korban tak sadarkan diri hingga membuat mobilnya nyungsep,” terangnya. Dia mengimbau kepada warga  untuk tidak mengemudi jika masih dalam proses penyembuhan pasca operasi.

(sb/yua/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia