Kamis, 23 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Donjuan Poligami, Sephia Ancam Poliandri dengan Mantan SMA, Emansipasi

Rabu, 13 Sep 2017 19:31 | editor : Abdul Rozack

Ilustrasi

Ilustrasi (Grafis: Fajar)

Zamannya sudah emansipasi wanita. Tidak mau diselingkuhi dengan suaminya, wanita yang tinggal di kawasan Kedungtarukan, Surabaya sebut Sephia, 50, balik mengancam suaminya untuk poliandri dengan mantan pacar SMA-nya. 

Umi Hany Akasah-Wartawan Radar Surabaya

Cinta suami istri itu mbulet terus kepada sang mantan. Sephia menuding suaminya, Donjuan, 52, sedang bermain hati dengan mantan pacanya sewaktu di kampus. Itu membuat dia sakit hati dan akhirnya juga turut balas dendam dengan mulai berkomunikasi dengan sang mantan.

”Aku masio tuek ngene, mantanku lho gelem. Enggak sudi aku kalau dimadu. Emang laki saja yang boleh poligami, aku juga mau poliandri,” kata Sephia dengan wajah genit saat ditemui Radar Surabaya di Pengadilan Agama Surabaya. 

Bak tidak sadar dengan umurnya yang sudah tua, Sephia mengaku sudah minta izin kepada anak-anakya untuk memberi pelajaran kepada ayahnya. Ia pun mulai berkomunikasi rutin, dan mengajak kekasihnya untuk ikut hadir dalam sidang waris bersama keluarga besarnya. 

Menurut Sephia, suaminya punya rasa cemburu berlebihan kepada sang mantan. Selain mantannya kini sudah dadi duda, sang mantan adalah pesaing utama dalam memperebutkan cinta Sephia. 

”Aku dulu model, ayu, seksi. Sekarang tua mleber kabeh. Tapi, sing pasti mantanku jik gelem nerimo aku. Kalau suami masih saja selingkuh sama mantan, tak poliandri ae sisan. Toh aku sudah menopouse,” kata dia. 

Yang membuat Sephia geram dan kesal yakni saat ia mendengar kalau suaminya yang memiliki bisnis angkutan itu dikabarkan sudah menikah siri dengan mantannya. 

Ia merasa kesal karena istri siri suaminya yang tidak lain mantan lebih tua dan kondisinya masih perawan. ”Perawan belum laku. Palingan ya masih cinta suamiku. Kalau sampai itu bener, aku enggak mu tahu aku tak mengajukan gugatan poliandri ke suami,” pungkasnya.

(sb/han/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia