Selasa, 21 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal

Kuli Angkut Doping Sabu-sabu, Dicokok Usai Direhabilitasi BNNK

Rabu, 13 Sep 2017 19:24 | editor : Abdul Rozack

PASRAH: Tersangka saat diamankan di Mapolsek Tenggilis Mejoyo.

PASRAH: Tersangka saat diamankan di Mapolsek Tenggilis Mejoyo. (ISTIMEWA)

AKSI yang dilakukan Subaidi, 25, mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu tidak kapok. Padahal warga Jalan Tambak Wedi Tengah Gang 3 A pernah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Surabaya dan menjalani rehabilitasi.

Namun penangkapan itu tidak membuatnya kapok. Sebab kali ini dia berurusan dengan Polsek Tenggilis Mejoyo, Senin (11/9). Sebab pria yang sehari-hari berprofesi sebagai kuli angkut itu kedapatan membawa satu poket sabu-sabu (SS) seberat 0,25 gram.

“Dia kami sergap di Jalan Tambak Wedi Tengah setelah sudah disanggong anggota sebelumnya, berdasarkan informasi di lapangan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo AKP Puguh Sudaryono, Selasa (12/9). 

Puguh menambahkan bahwa setelah polisi menemukan barang haram tersebut, tersangka langsung diseret ke Mapolsek Tenggilis Mejoyo. Dihadapan polisi tersangka mengaku menggunakan SS tersebut sebagai doping saat bekerja sebagai kuli angkut.

Tersangka mengaku mendapatkan barang tersebut dari salah satu temanya asal Madura. Biasanya tersangka bertransaksi di kawasan warung Suramadu sambil minum kopi.

(sb/rus/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia