Rabu, 22 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Persegres Isyaratkan Lempar Handuk

Selasa, 12 Sep 2017 09:21 | editor : Aries Wahyudianto

KAGUM: Sejumlah Pemain Persegres Berswafoto, Dengan Latar Belakang Stadion Batakan. Mereka Kagum Dengan Kondisi Stadion.

KAGUM: Sejumlah Pemain Persegres Berswafoto, Dengan Latar Belakang Stadion Batakan. Mereka Kagum Dengan Kondisi Stadion. (Dok/Radar Gresik)

Kota – Persegres terkesan lempar handuk, tanda menyerah. Tampaknya kata-kata tersebut, pantas disematkan untuk Laskar Joko Samudro yang mulai putus asa berjuang keluar dari zona degradasi. Ini setelag  kalah 3-0 menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan. Pada pekan ke 23, liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Pelatih Persegres, Hanafi memang tak terus terang mengungkapkan kondisi Persegres. Dia hanya mengatakan tetap optimis untuk melanjutkan pertandingan. “Kita tetap lanjut terus, sampai liga ini selesai,” ujarnya.

Diatas kertas Persegres sudah sangat sulit keluar dari zona degradasi. Tak hanya itu saja, Persegres masih dirundung sejumlah permasalahan yang hingga kini belum juga menemui titik terang. Salah satunya adalah, pemenuhan hak pemain, berupa gaji. “Gaji telat itu seperti kita sakit gigi. Sangat berdampak sekali,” katanya.

Ia pun mengapresiasi kepada sejumlah pemainnya, meskipun gaji masih menunggak satu bulan. Para pemainnya, masih bersedia untuk melanjutkan pertandingan.

Meskipun, mereka harus pulang ke Gresik tidak membawa poin untuk kesekian kalinya. “Sebenarnya anak-anak sudah bermain cukup bagus ya, seperti yang sudah saya katakan. Saat pertandingan melawan Pusamania Borneo FC kemarin. Mereka sudah padu, dan kompak,” bebernya.

Sementara itu, kiper Persegres Nasirin mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin. Membendung serangan dari, Junior Lopez dkk. “Kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Karena kita berupaya untuk, membawa poin ke Gresik. Tapi sayang kita sudah jauh-jauh, datang kesini. Tapi masih belum bisa maksimal,” sesal Nasirin.

Setelah pertandingan ini berakhir, pelatih Persegres dan pemain melanjutkan mengkomentari Stadion Batakan. Menurut mereka berdua, kondisi rumput serta bentuk stadion, yang digunakan oleh kedua tim ini sangat bagus. “Bagus sekali ya Stadion ini, sayang sekali tim Persiba berada dizona degradasi juga.,” tutup hanafi. (fit/rtn)  

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia