Sabtu, 23 Sep 2017
radarsurabaya
Events

Ayola La Lisa Gelar Gathering with KD Lovers

Senin, 11 Sep 2017 21:06 | editor : Abdul Rozack

PEMENANG : Juara pertama lomba lipsing ala KD Masfiatus Sholikhah (kanan) akan diajak ke Jakarta berfoto dengan juara lainnya di Lisa’s Kitchen Hotel Ayola La Lisa Surabaya, Minggu (10/9).

PEMENANG : Juara pertama lomba lipsing ala KD Masfiatus Sholikhah (kanan) akan diajak ke Jakarta berfoto dengan juara lainnya di Lisa’s Kitchen Hotel Ayola La Lisa Surabaya, Minggu (10/9). (Via Nita Wicitra/Radar Surabaya)

Surabaya – Ayola La Lisa Surabaya menjadi tempat kedua setelah Bandung yang disinggahi Nefertiti Paris, brand kosmetik premium yang didirikan dan diperkenalkan oleh PT Yabeta. 

Setelah resmi menggandeng Krisdayanti (KD) sebagai brand ambassador, kini produk terbarunya “17 Warna Diva Lipcream Matte”, Nefertiti Paris kembali memanjakan para penggemar pelantun “Mahadaya Cinta” itu dalam sebuah acara yang bertajuk Gathering with KD Lovers. Acara tersebut sengaja dihelat sebelum Grand Launcing Nefertiti Paris Diva yang akan diadakan pada Oktober 2017.

Gathering with KD Lovers yang dibuat oleh Nefertiti Paris ini terbagi dalam beberapa rangkaian acara, di antaranya beauty event, tutorial make up KD, dan lipsing ala KD yang akan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Surabaya merupakan kota kedua setelah Bandung. 

Hanns Virgo, Creative Director Nefertiti Paris Diva mengatakan, saat ini pihaknya sedang menjalani perjalanan kedua di event Gathering with KD Lovers. “Surabaya menjadi pilihan kedua kami karena merupakan kota metropolitan setelah Jakarta dan memberi kesempatan kepada para pecinta Krisdayanti atau Best Fans Forever  (BFF) KD, untuk memperoleh kesempatan datang di Grand Launching Nefertiti Paris Diva dan bertemu KD," jelas Hanns saat ditemui di sela-sela acara di Lisa’s Kitchen Hotel Ayola La Lisa Surabaya, Minggu (10/9).

Hanns menambahkan, alasan pihaknya menggaet mantan istri Anang Hermansyah itu sebagai ikon produknya tak lain karena ibu empat anak itu selain cantik juga memiliki talenta sebagai seorang Diva. "Semua orang mengenal KD dan Surabaya menjadi salah satu KD Lovers di Jawa Timur. Sebagai informasi tambahan, nantinya kita juga ada reward bagi mereka yang ingin menjadi resellers. Best reward tersebut adalah jalan-jalan keliling Asia bersama Krisdayanti. Dan setelah ini kita akan berkeliling di Semarang, Jogja, Makassar, dan Pekanbaru," tambahnya.

Marketing Communication Ayola La Lisa Surabaya Izza Nirmala mengungkapkan, sebagai informasi, acara yang berlangsung pada 10 September 2017 itu sangat meriah dengan kedatangan 'KD Lovers' yang mengikuti beberapa acara. Salah satu yang membuat para dewan juri sulit menentukan pemenang adalah lipsing ala KD.

"Jujur, kami binggung memilih siapa pemenangnya.  Aksi lipsing mereka seperti KD dan kami bingung menentukan siapa pemenangnya, tapi yang jelas semua sudah tampil all out," beber Diajeng Diah, Ketua BFF Indonesia yang bertindak sebagai juri di acara tersebut.

Acara ini dimenangkan oleh Masfiatus Sholikhah yang dulunya mantan Yuk Sidoarjo 1997 dan telah tergabung di Ikatan Guk Yuk Sidoarjo (IGYS).

“Terimakasih, dan acaranya sangat bangus, apalagi ini termasuk spontanitas karena tidak direncanakan juga akan ikut lomba. Saya senang bisa menang karena nanti di Jakarta bisa ketemu dengan KD, saya nge-fans sejak SMP dan saya berharap acara selanjutnya akan lebih meriah,” kata Afin, sapaan akrab Masfiatus Sholikhah.

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia