Kamis, 21 Sep 2017
radarsurabaya
Iso Ae

Gak Dijatah, Sephia Selingkuhi Teman Kantor, Kalau 'Pingin' Tinggal WA

Senin, 11 Sep 2017 16:35 | editor : Abdul Rozack

ilustrasi

ilustrasi (Grafis: Fajar)

Kalau suami lagi 'ingin, istri mengaku lagi capek. Sebaliknya, jika istri yang lagi 'kebelet', suami juga sebaliknya. Begitu seterusnya sampai akhirnya gara-gara kasur, kedua pasangan yang tinggal di kawasan Manukan sebut namanya Donjuan, 34, dan Sephia, 31, itu pilih kabur rumah, sampai akhirnya tidur sama lainnya.

Umi Hany Akasah-Wartawan Radar Surabaya

Mereka mengaku sudah tidak bisa klop dalan urusan kasur. Sephia pun merasa kalau suaminya sudah tidak menginginkannya karena bolak balik menolak ketika diajak berhubungan.

"Aku berhubungan badan palingan sebulan sekali, kalau pria normal itu enggak mungkin. Soale kan kita masih muda, masak gitu jarang. Yang mungkin bisa diprediksi ya palingan suami sudah punya selingkuhan," kata Sephia menuding suaminya di sela-sela sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (6/9).

Bersama pengacaranya, Sephia mengaku sudah tidak tahan dengan cobaan dalan rumahnya. Menurut ia, hubungan badan dengan suami yang rutin hanya dilakukan selama setahunan pasca menikah, setelah itu, Sephia mengaku kalau suaminya jarang menyentuhnya. 

"Bojoku itu jan kurang ajar. Kalau dia yang ingin maksa maksa, pas aku yang mau dia tidur di ruang tamu. Lak aku yo enggak enak sama bapak ibukku sih. Masak aku ngaku kalau bojoku enggak mau nidurin aku," terangnya.

Dari soal ranjang itu, Sephia mengaku hubungan dengan suaminya makin renggang. Cintanya mulai hilang dan jarang berkomunikasi. Mulanya, Sephia mengalah dan memilih diam karena takut ramai di dengar tetangga atau saudara. 

Namun, lambat laun ia mulai bosan meminta terus jatah untuk berhubungan badan. Sampai akhirnya, ia menemukan teman se kantor, yang lambat laun bukan hanya curhat di ruang umum, namun juga di atas kasur. 

"Sama yang baru ini lebih enak, kalau 'ingin’ tinggal wa. Ya janjian di hotel atau kadang tidur di kosannya dia sebentar terus balik kerja," tambah wanita yang bekerja sebagai Sales Promotion Girl itu.

Donjuan pun merasa curiga jika istrinya punya selingkuh baru. "Dulu sering minta  sekarang enggak. Ya saya pastikan dia sudah selingkuh, kalau mau pisah silahkan," kata Donjuan.

Sejak istrinya berubah enggak pernah minta, keduanya seringkali bertengkar. Puncaknya, Donjuan minggat dari rumah mertuanya, sedangkan Sephia juga minggat dengan alasan biar tidak dimarahin orang tuanya. 

Untuk proses gugatan sidang cerai, pihak pengadilan mengirim sudah undangan ke kantor Donjuan, di Kedungdoro sehingga ia mengetahui jika digugat cerai istrinya. "Ya gak papa. Soalnya saya sendiri sudah enggak nafsu sama dia," pungkas Donjuan yang mengaku sudah punya pacar yang  bakal dinikahi segera mungkin.

(sb/han/jek/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia