Selasa, 21 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle

Wosca Punya Mal Digital sengan Harga Miring

Minggu, 10 Sep 2017 02:05 | editor : Abdul Rozack

BELAJAR DI RADIO: Banyak kegiatan yang dilakukan Wosca. Salah satu di antaranya adalah belajar tentang branding. Maklum, mereka adalah pengusaha online shop.

BELAJAR DI RADIO: Banyak kegiatan yang dilakukan Wosca. Salah satu di antaranya adalah belajar tentang branding. Maklum, mereka adalah pengusaha online shop. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Wosca adalah singkatan dari Woman Online Community Surabaya. Keberadaan Wosca tampaknya semakin diminati semua kalangan. Terbukti, sekarang anggotanya mencapai ratusan. Yang menarik, pembeli yang telah menjadi membernya, jumlahnya juga semakin menggeliat.

Betapa tidak menarik, Wosca tak hanya sekadar sharing mengenai proses pemasaran jual beli semata. Wosca kini telah menyiapkan pusat perbelanjaan digital. Mal ini dinamainya Woscamall. Mal digital ala Wosca ini dapat diakses di www.woscamall.com.

Founder Wosca Lilies Rolina mengatakan, semua anggota yang tergabung di Wosca bisa mendapatkan stand di mal digital tersebut. Formatnya pun sangat menarik, layaknya mal. Ratusan tenant ada di dalamnya. "Jika buka di webnya itu, awal masuk ada lantai 1 beberapa fashion, lantai 2 ada food. Semua sudah terklasifikasi di sana. Jadi enak," ujarnya.

Di dalam mal digital tersebut, pembeli dapat menemui berbagai macam produk dengan merk yang beraneka ragam. Karena memang terdiri dari kumpulan komunitas online shop. "Kalau pun misal beli di saya tidak ada barangnya. Langsung saya kontakkan ke teman yang punya produk yang dicari," ucapnya.

Lilies menambahkan, berbelanja di Woscamall tentunya lebih hemat. Karena barang yang disedikan mematok harga miring. Selain itu, juga ada potongan-potongan yang menggiurkan. "Masalah pengiriman kita sudah terkoneksi dan dijamin barang sampai tepat waktu. Untuk kualitas web akan terus kita tingkatkan," pungkasnya.

(sb/jar/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia