Sabtu, 25 Nov 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment

Rishadi Fauzi Siap Jadi Starter Lawan Persinga

Sabtu, 09 Sep 2017 18:57 | editor : Abdul Rozack

Rishadi Fauzi

Rishadi Fauzi (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Surabaya  – Beberapa pertandingan gagal menjadi starter membuat striker Rishadi Fauzi berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik pada laga terakhir grup 5 saat menjamu Persinga Ngawi, Kamis (14/9). 

Pemain bernomor punggung 26 ini berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya jika dipercaya Alfredo Vera menjadi starter. “Saya akan tunjukan yang terbaik dan semangat jika diturunkan oleh pelatih melawan Persinga nanti, ” ujar Rishadi ketika ditemui setelah akhir pertandingan uji coba Persebaya lawan  Klub Internal Allstars di Stadion Gelora Bung Tomo,  Sabtu (9/9) pagi.

Menanggapi performanya yang belakangan dianggap menurun sehingga dia kehilangan posisinya semain pemain inti, Rishadi mengatakan, “Tidak penting siapa yang diturunkan di lapangan, yang penting Persebaya menang. Bermain bagus dan jelek adalah hal yang biasa di sepakbola. Saya tidak sedang cedera dan dalam kondisi fit.”

Pemain asal Tangerang ini terakhir kali mencetak gol dalam laga kandang putaran pertama melawan Persatu Tuban yang berkesudahan 2-0 untuk Persebaya. Saat itu, ia turut menyumbangkan satu gol. 

Sementara itu pada laga ujicoba, Persebaya terlalu tangguh bagi para pemain internal All Stars. Persebaya menang dengan skor 5-1. Namun demikian penampilan skuad Green Force secara umum kurang menggembirakan ini dilihat bila mereka gagal mencetak clean sheet.

Pada pertandingan kemarin Ricky Kayame menjadi bintang dengan mencetak empat gol. 

Pelatih Alfredo terlihat marah-marah dari pinggir lapangan karena para pemainnya kurang bisa mengikuti instruksinya. Namun demikian masih ada waktu bagi Persebaya untuk memperbaiki diri sebelum menghadapi Persinga Ngawi. 

Persiapan Persebaya tidak hanya untuk menghadapi laga terakhir lawan Persinga Ngawi, tapi juga persiapan untuk mengarungi babak 16 besar, karena selama berlangsungnya babak 16 besar tidak boleh lagi ada hasil kehilangan poin.

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia