Rabu, 18 Oct 2017
radarsurabaya
icon featured
Gresik
Free Kick

Distro dan Food Truck

Sabtu, 12 Aug 2017 09:38 | editor : Aries Wahyudianto

Muhammad Gilang Ramadhan

Muhammad Gilang Ramadhan (Dok/Radar Gresik)

Muda dan berada diera millenial, mengharuskan kita menjadi pribadi yang dinamis. Banyak memanfaatkan peluang, serta selalu update mengenai informasi terbaru. Ternyata hal itu berhasil dibaca dengan baik oleh Punggawa Persegres U-19, Muhammad Gilang Ramadhan. Meskipun masih muda, namun jangan remehkan cita-citanya.

Gilang sapaannya, berniat untuk membuka usaha. Meskipun dia masih mencintai dunia sepakbola yang saat ini ia tekuni. Usaha yang akan dibuka olehnya adalah, sebuah distro dan kuliner. Alasannya pun sederhana, ingin mandiri. “Kalau saya nanti buka kan tidak merepotkan orangtua lagi. Hasilnya bahkan, bisa saya sumbangkan kepada mereka berdua,” ujarnya.

Meskipun saat ini masih dalam tahap rencana, namun sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan olehnya. Persiapan tersebut, mulai dari kuliner apa yang akan dia pilih sebagai bisnisnya dan distro apa yang nantinya dia jual. “Kalau kuliner, maunya jualan donat di Malang. Nanti jualannya ala foodtruck. Jadi tidak makan banyak tempat,” bebernya.

Lalu selanjutnya, distro yang akan dia buka, sebuah distro yang menyajikan beragam kaos serta kebutuhan fashion yang lain. “Anak-anak muda kan sukanya, sama kaos yang ada gambar-gambarnya. Mungkin itu sih, rencananya,” imbuh Gilang.

Ia sadar menggantungkan dari sepakbola, tidak akan berlangsung lama. Maka dari itu, mumpung masih muda. Gilang berencana untuk memperbanyak investasinya, salah satunya adalah rencanya membuka bisnis tersebut. (fit/rtn)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia