Rabu, 18 Oct 2017
radarsurabaya
icon featured
Gresik
FREEKICK

Ketagihan Nyeruput Kopi

Jumat, 11 Aug 2017 09:11 | editor : Aries Wahyudianto

Fiqih Sabilillah Ariestianto

Fiqih Sabilillah Ariestianto (Dok/Radar Gresik)

Menikmati kopi dan sebuah makanan ringan, sudah menjadi kebiasaan dari punggawa Persegres U-19, Fiqih Sabilillah Ariestianto. Menurutnya dengan menyeduh minuman berwarna kehitaman tersebut dapat membuat dirinya rileks dan nyaman. Setelah mengikuti sejumlah pertandingan di liga 1. Bahkan saking nyamannya, dia mengaku sampai lupa waktu.

“Enak saja rasanya minum kopi, didampingi dengan gorengan. Selain itu kita ngobrol-ngobrol seputar pertandingan atau cewek yang lagi deket sama kita,” ujarnya dengan tertawa. Fiqih mengaku suka minum kopi ini, dari sang ayah.

Pada saat kecil, ayah dari Fiqih kecil selalu diajak untuk minum kopi diwarung langganan. Seperti sebuah kalimat, tak kenal maka tak sayang dari yang tidak suka, akhirnya lama kelamaan, Fiqih ketagihan dengan kopi. Memang awalnya ia tak menyukai rasa serta bentuk dari minuman yang dipopulerkan oleh bangsa Afrika ini. “Awalnya saya melihat kopi ini bagaimana gitu, bentuknya juga aneh,” katanya.

Namun lantaran sang ayah selalu mengajak dia, menyambangi warung kopi dikala waktu senggang. Akhirnya mau tak mau, ia pun mengincipi rasa dari minuman ini. “Ternyata enak juga, dan akhirnya saya ketagihan sampai sekarang,” bebernya.

Ketika ditanya apakah tidak takut akan begadang semalaman, apabila meminum kopi. Fiqih dengan enteng menjawab, sudah kebiasaan. “Kalau sudah mengantuk ya saya tidur saja, tidak ada efeknya menurut saya. Minum kopi tidak akan ngantuk,” tutupnya dengan tersenyum. (fit/rtn)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia