Senin, 23 Oct 2017
radarsurabaya
icon featured
Sportainment

Persebaya Datangkan Dua Pemain Anyar, Salah Satunya dari Papua

Jumat, 04 Aug 2017 21:12 | editor : Abdul Rozack

SKUAD UTAMA: Persebaya memastikan kedatangan dua pemain anyarnya, namun masih enggan memberikan nama

SKUAD UTAMA: Persebaya memastikan kedatangan dua pemain anyarnya, namun masih enggan memberikan nama (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA-Untuk menambah daya gedor Persebaya di sisa putaran kedua, Green Force telah mendapatkan dua pemain anyar. Berkas keduanya telah dipastikan rampung dan keduanya akan mengikuti sesi latihan tepat di penutupan jendela transfer, Sabtu (5/8) . 

Meski sudah memastikan kedatangan dua pemain anyarnya, Persebaya masih enggan memberikan nama. Lewat manajer tim, Persebaya hanya memberikan petunjuk siapa pemain yang menyusul Fandry Imbiri ke skuad asuhan Angel Alfredo Vera.

“Ada pemain asal Papua. Bisa dilihat sendiri nanti hari Sabtu,” ujar Manajer Persebaya, Chairul Basalamah. Namun demikian, menurut sumber kemungkinan besar salah satu pemain yang dimaksud tersebut adalah Ricky Kayame. 

Ricky merupakan pemain Persipura Jayapura yang santer dikabarkan bakal merumput di Persebaya. Ia merupakan pemain serba bisa yang dapat diplot sebagai winger, gelandang, dan striker lubang. Akan tetapi sejauh kompetisi Liga 1, pemain 24 tahun tersebut jarang diturunkan tim Mutiara Hitam.

Selain bakal kedatangan pemain asal Papua, masih akan ada satu lagi pemain baru. Namun sayang manajemen Persebaya enggan memnyebutkan petunjuk pemain yang akan merumput tersebut.

“Satunya lagi sih kami maunya Ezra Walian. Kami sangat sangat mau,” tambah pria yang akrab disapa Abud tersebut dengan nada bercanda.

Meski demikian secara tersirat, Chairul seakan menyatakan bahwa pemain tersebut merupakan pemain dari Liga 1. Salah satu nama pemain yang juga santer disebut adalah Achmad Faris Ardiansyah. Pemain yang akrab disapa Alex tersebut, merupakan pemain Persegres dan sudah mundur dari skuad Laskar Joko Samudra, Rabu (2/8).

(sb/dyn/jek/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia